by

LAGi -LAGI PELATIH ATLET KAB.MAMUJU KECEWA

-Hukum-742 views

LAPISNEWSCOM, Mamuju – Pada saat sambutan pelepasan kontingen yang mau berlaga di kab.majene pekan lalu bupati mamuju menyampaikan kepada para atlet bahwa bonus akan tiga kali lipat disampaikan kepada seluruh atlet yang bertanding Pada Porprov yang dilaksanakan di Kab.Majene pada Upacara Peringati Hari Korpri yang 47 di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju Kamis,29/11/2018.

keberhasilan Atlet ada ditangan Pelatih.
Menurut salah seorang pelatih Atlit uantuk Dayung, Syamsul mengatakan seperti mana yang kita dengarkan tadi bahwa Pak Bupati telah menyampaikan besaran bonus yang diterima oleh masing-masing para allet namun pada kesempatan itu pula tidak pernah di singgung lagi berapa besaran yang akan didapat pelatih.

” kami sebagai pelatih serta teman-teman yang lain merasa sangat kecewa atas hal tersebut karna bapak Bupati pernah menyinggung bonus . Pada saat sambutan pelepasan kontingen di kantor bupati. Bahwa bonus akan tiga kali lipat daripada tahun sebelumnya untuk menggenjot semangat para kontingen.
Para Pelatih dan teman-teman pelatih belum mengkonfirmasi kepada Pihak Koni Apakah ada bonus atau tidak seperti yang dijanjikan oleh bapak bupati ataukah baru akan dianggarkan tahun depan itu kami belum tau”,ucap

Ia juga menambahkan bahwa rupanya cara pandang pemerintah terhadap kinerja Pelatih itu jauh dari harapan kami disitu kami mengukur bahwa pengetahuan mereka terhadap olahraga terutama terhadap pelatih sangat sangat-sangat minim, boleh dikata mereka memandang sebelah mata di sini kita dituntut prestasi bagaimana kita mau dituntut prestasi kalau tidak diperhatikan apalagi fasilitas-fasilitas olahraga. kalau kita lihat perhatian pemerintah terhadap kemajuan olahraga khusus di Kabupaten Mamuju sangat kurang sekali alasan itu selalu dikatakan anggaran kurang tetapi bagi saya bukan anggaran tapi yang terpenting adalah kemauan kita.

“kalau ini tidak terjadi artinya tidak diberikan bonus kami para pelatih akan merasa sangat kecewa dan mempertimbangkan untuk ikut pertandingan tahun depan kami,kan membawa nama daerah bukan nama pribadi. Karena tanpa adanya pelatih tidak ada tim.(Uchu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed