by

Ibnu Berharap Kepada Penerima Bantuan Sapi Agar Memanfaatkan Dengan Baik

LAPISNEWS.COM,  PASANGKAYU – Wakil ketua komisi IV DPR RI Ibnu Munzir,  didampingi Wakil Ketua DPRD Kab. Pasangkayu Yaumil RM, dan Anggota DPRD Saifuddin Baso, Mahmud,  Selasa, 27 November 2018 kembali melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihanya, kali ini kunjungan kerja dipusatkan di Desa Polewali Kec. Bambalamotu Kab. Pasangkayu. Kunjungan kerja ini dalam rangka memantau kesiapan sejumlah kelompok tani penerima bantuan ternak sapi.

Ibnu Munzir rencananya akan menyalurkan bantuan ternak sapi ketiga kelompok Tani di Pasangkayu, masing-masing satu kelompok akan mendapatkan 15 ekor sapi Australia seharga 35 juta rupiah per ekor.

Kepada kelompok tani Sinar Tani Desa Polewali Bambalamotu Kab. Pasangkayu, calon penerima bantuan, Ibnu meminta para petani agar nantinya dapat menjaga dan merawat sapi yang akan diberikan pemerintah.

“saya berharap bantuan ini nantinya dapat meningkatkan kesejahtraan rakyat disini, sebagai anggota DPR RI saya punya beban moral memajukan daerah ini, apalagi saya juga ikut memperjuangkan pemekaran Sulbar.”kata Plt ketua Golkar Sulbar itu.

Mantan aktivis HMI itu menjelaskan manusia yang baik adalah manusia yang mampu bermenfaat untuk orang lain, oleh karena itu dirinya terus bekerja keras memperjuangkan aspirasi rakyat Sulbar.

“Jadi manusia harus bermenfaat bagi orang lain, sepanjang saya masih mampu berbuat, Insaallah saya akan berbuat untuk Sulbar.”tegasnya.

Usai meninjau sejumlah kelompok tani di desa Polewali, Ibnu Munzir melanjutkan kunjungan kerjanya ke desa Randomayang. Disana Ibnu bertemu dan berdialog dengan warga pesisir Desa Kasoloang.

Dihadapan masyrakat Ibnu Munzir memastikan akan menggelontorkan anggaran pembangunan tanggul penahan ombak di daerah itu, tak tanggung-tanggung anggarannya pun mencapai 10 Milyar rupiah.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed