by

Pantau Program Bantuan Perumahan di Bambu Ibnu Berjanji Tetap Perjuangkan Masyarakat Sulbar

LAPISNEWS. COM,  MAMUJU -Wakil ketua komisi V DPR RI Ibnu Munsir hari ini Senin, 05 November 2018 melakukan kunjungan kerja ke Desa Bambu, Mamuju Prov. Sulbar, di Desa Bambu Ibnu Munsir bertemu dan berdialog dengan masyarakat penerima bantuan prumahan stimulan. Ibnu Munzir didampingi

Kasibdit fasilitasi dan pendataan Kementrian Pekerjaan Umum dan Prumahan Rakyat Rubio dan sejumlah pejabat dari Pemkab Mamuju.

Dalam sambutannya ibnu Munzir menegaskan akan terus memperjuangakan masyarakat miskin di Sulbar agar bisa mendapatkan bantuan prumahan.

Mantan aktivis HMI itu mengatakan kedatangnnya ke desa Bambu dalam rangka memastikan program bantuan prumahan yang Ia perjuangkan tepat sasaran dan terlaksana sesuai dengan aturan yang ada.

“Saya datang kesini untuk memantau program bantuan prumahan yang ada di desa ini, saya mau tau apa sudah selesai atau tidak,”kata Mantan ketua KNPI Sulsel itu dalam pidatanya.

Di Sulbar kata Ibnu masih ada sekitar 45 ribu rumah yang layak mendapatkan bantuan, Ini lah menurutnya yang menjadi PR yang harus diperjuangkan di Jakarta.

“Insaallah saya terus berjuang untuk pembangunan Sulbar, saya penginisiator terbentuknya Provinsi Sulbar jadi saya punya beban moral untuk memajukan daerah ini.”jelas Korbid Kepartaian DPP Golkar itu.

Ditempat yang sama Kasibdit fasilitasi dan pendataan Kementrian Pekerjaan Umum dan Prumahan Rakyat Rubio mengatakan bantuan perumahan untuk Sulbar ada karena perjungan pimpinan komisi V Ibnu Munsir.

Masyarkat kata Dia patut berterimaksih kepada Ibnu Munsir karena telah bekerja keras memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulbar.

” bantuan prumahan ini ada karena pak Ibnu Munzir, masyarakat harus berterimaksih kepada beliau, kalau ada masalah dengan bantuan prumahan silahkan melapor ke pak Ibnu Munzir ampuh sekai kok. “tegasnya.

Usai bertemu dan berdialog dengan penerima bantuan prumahan, Ibnu Munsir menyempatkan diri melihat lansung rumah warga yang mendapatkan bantuan tersebut.(Lal/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed