by

Pemerintah Sulbar Akan Menggaji Pengurus Gereja Maupun Mesjid

-Daerah-994 views

LAPISNEWS.COM,  Mamasa – Rapat kerja Daerah Pemerintah Kabupaten Mamasa tahun 2018 dengan tema dengan semangat rapat kerja daerah tahun 2018 kita wujudkan kabupaten Mamasa yang maju, aman dan sejahtera berdasarkan nilai-nilai agama dan budaya di Aula Convention Center Gtm Mamasa, 23 oktober 2018.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar, Bupati Mamasa Ramlan Badawi, Wakil Bupati Mamasa, Wakil ketua Dprd Mamasa, Sekda Mamasa, Dandim yang mewakili, Kapolres Mamasa, Kajari Mamasa, ketua pengadilan Polman, Opd lingkup kabupaten Mamasa, Camat, Kepala Desa/Lurah se Kabupaten Mamasa, Lsm serta seluruh unsur Stake Holder di Mamasa.

“Dalam sambutan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar mengapresiasi rapat kerja daerah pemerintah kabupaten Mamasa beserta unsur stake holder yang ada di Mamasa.

Sehingga program Pemerintah Kabupaten Mamasa serta pemerintah Sulbar dapat balance dalam membangun Provinsi Sulbar yang lebih baik.

Salah satu program yang akan sinksron dengan pemerintah Kabupaten Mamasa salah satunya di bidang keagamaan yakni pemerintah sulbar akan menggaji pengurus Gereja maupun mesjid yang ada di Mamasa dengan kuota 1 Gereja dan 1 Mesjid tiap kecamatan di Mamasa.

Selain itu Gubernur Sulbar akan memprioritaskan jalan poros Mamuju – Mamasa, Mamasa-Toraja, Polewali-Mamasa, Sumarorong-Pana yang akan selesai pada tahun 2020.

“Senada dengan hal itu Bupati Mamasa Ramlan Badawi akan memastikan program pembangunan di Mamasa akan balance dengan program Provinsi.

Ia akan lebih memfokuskan programnya sesuai dengan Visi dan Misi yang telah ia paparkan pada masa kampanye dahulu.

Momen ini pula dapat dijadikan ajang silaturahmi dan rekonsiliasi pasca pilkada sehingga perlu adanya kesepahaman bersama untuk memajukan Mamasa yang lebih baik.(K Parangka/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed