by

Kapolda Sulbar Kembali Lancarkan Kunjungan Silaturahmi ke Topoyo

-Daerah-818 views

LAPISNEWS.COM, Mateng – Jumat kemari, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si telah melancarkan kunjungan silaturahmi ke berbagai tokoh masyarakat di Budong-Budong dan Topoyo.

Hal tersebut merupakan program unggulan dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif khsusnya menjelang Pemilu 2019 baik Pileg dan Pilpres.

Kali ini, kunjungan silaturahim kembali dilancarkan di Topoyo, Sabtu (13/10/18) tepatnya di Desa Topoyo, Kec. Topoyo.

Pada kesempatan pertamanya, Kapolda Sulbar mengunjungi bapak Syahril dan mendapat sambutan hangat.

Selain Syahril, juga hadir Kepala Dusun Jalil, dan sejumlah masyarakat lainnya turut menyambut Kapolda yang didampingi oleh Kapolsek Topoyo beserta rombongan lainnya.

Sama seperti kegiatan sebelumnya, Kapolda Sulbar menyampaikan tujuan kunjungan silaturahminya sekaligus meminta seluruh tokoh masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

Posisi kita sebagai orang yang terpercaya dan terpandang maupun dituakan harus dimanfaatkan dengan menjadi asbab terwujudnya keamanan yang tetap kondusif, Imbuh Kapolda.

Disamping itu, Kapolda juga mengharapkan agar saling mengajak kepada kebaikan, tidak mudah terprovokasi, tingkatkan silaturahim dan yang terpenting makmurkan masjid-masjid atau rumah-rumah Allah Azza Wajalah In Syaa Allah musibah akan tertolak.

Pak Syahril pada kesempatannya, sangat mengapresiasi program Kapolda Sulbar dalam menjaga hubungan silaturahim antara sesama. Pihaknya juga siap mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif.

“Kami siap membantu pak Kapolda, selama itu untuk keselamatan bersama kenapa tidak, apalagi ini demi keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif,” tuturnya.

Setelah bersilaturahim dengan Syahril dan tokoh masyarakat lainnya, Kapolda Sulbar juga mengunjungi tokoh agama Hasanuddin Said (Islam) dan Jacob Dominggus salah satu pengurus sekaligus Pendeta Gereja Pantai Kosta di Indonesia Jemaat “Sangkakala” Desa Waeputeh Topoyo.

Tak hanya itu, Hj. Nuraeni ( Tokoh Perempuan), Ustad Maharuddin, Pak Hajai dan H. Susanto juga menjadi target silaturahim karena dianggap mempunyai peran penting dalam menjaga kamtibmas yang tetap aman dan kondusif.

Secara keseluruhan para tokoh Agama, Masyarakat, Pemudan dan Perempuan siap memberikan dukungan penuh kepada Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif.”(Humas Polda)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed