by

Danrem 142 Tatag Apresiasi Atas kerjasa yang baik selama ini

LAPISNEWS.COM, PANGKEP – Kodim1421/ Pangkep,  berlangsung Kegiatan Pengarahan Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri kepada Prajurit, PNS dan Ibu Persit KCK XLV Kodim 1421/Pangkep.

Danrem 142/ Tatag. Kolonel Inf Taufig Shobri bersama rombongan tiba di Makodim 1421/ Pangkep Kamis 27/9/18 Pkl. 08.55 Wita dan disambut oleh Bupati, Kapolres, Kajari, Ketua DPRD, dan Para Perwira Kodim 1421/Pangkep di ruangan Makodim .

Dalam sambutannya Danrem 142 mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan unsur pejabat Forkopinda atas kerja samanya dalam membangun khususnya bersinergi dalam hal menjaga serta menciptakan kondisi situasi keamanan diwilayah Kab. Pangkep

Dengan beralihnya Kodal 4 kodim di Korem 142/Tatag ini ke Korem 141/TP hubungan yang selama ini terjalin tetap berjalan seperti biasa,

“Saya mohon maaf apabila ada kata atau perbuatan yang tidak menyenangkan kepada unsur pejabat dan keluarga besar mayarakat Kab. Pangkep semoga Tuhan YME masih kembali mempertemukan kita” Kata Danrem 142

Setelah para pejabat Pemda Kab. Pangkep meninggalkan Makodim 1421/Pangkep acara di lanjutkan di aula Makodim 1421/Pangkep pengarahan Danrem kepada seluruh Anggota, PNS dan Persit.

Plh. Dandim 1421/Pangkep Mayor Arm Takdir mengucapkan selamat datang dan rasa bangga, atas kunjungan Danrem 142/Tatag di Kodim 1421/Pkp.

“Kami mohon walaupun Kodal sudah beralih namun tali silaturahmi Bapak Danrem kepada kami tetap terjalin dangan baik” ungkap Mayor Arm Takdir.

Dalam kesempatan yang sama Danrem 142 memberikan arahan dengan adanya perubahan Organisasi, dan alih kodal ini dari Korem 142/Tatag ke Korem 141/ Todopuli diharapkan semua tetap saling jaga hubungan silahturahmi.

“Jangan menjadi bagian dari masalah akan tetapi harus menjadi bagian dari solusi untuk memecahkan masalah”. Pesan Danrem.

Permohonan maaf Danrem kepada seluruh Personil Dim 1421/Pkp, baik secara pribadi maupun dinas selama menjadi bagian dari Korem 142/Tatag.

Kegiatan diakhiri dengan saling bertukar cendera mata.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Kasi Intel Rem 142/Tatag Letkol Kav Thomas Rudiyanto, Kasi Pers Rem 142/Tatag Letkol Caj I Wayan Wirya, Ibu Ketua Kaorcab Korem 142/ Tatag, Para Perwira, Ba dan Ta Kodim 1421/Pkp.(Uchu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed