by

CABA PK SUB PANDA MAMUJU SIAP MENGIKUTI TES TINGKAT PUSAT

LAPISNEWS.COM, Parepare – Senin, 17 September 2018 beberapa hari lalu sebanyak 55 orang Caba PK TA 2018 Sub Panda Mamuju diberangkatkan ke Makassar untuk melaksanakn Tes Tingkat Pusat, para peserta diberangkatkan dari Kantor Ajenrem 142/Tatag jln.Andi Makkasau Kota Parepare (17/09).

Setelah melewati beberapa tahapan seleksi tingkat Daerah yang digelar Oleh Korem 142/Tatag kini saatnya para Caba PK siap berjuang untuk melaksanakan Tes ditingkat Pusat yang akan dilaksanakan di Rindam XIV/Hsn Pakkatto Gowa.

Ka Ajenrem 142/Tatag Mayor Caj Andi Hasrul Kadir S.Pd,M.Pd, dalam arahannya kepada para Calon. “Perjalanan kalian belum selesai, tes tingkat Pusat yang akan dihadapi akan lebih sulit dan ketat, tetap jaga kesehatan ,langkah awal menuju sukses adalah dengan semangat maka dari itu tunjukan semangat, ikuti petunjuk dan arahan para Tim Seleksi, tunjukan bahwa Caba PK Sub Panda Mamuju adalah yang terbaik, yang paling utama minta Doa Restu kepada kedua Orang Tua agar dalam seleksi berjalan lancar dan bisa dinyatakan lulus untuk menjadi Anggota TNI-AD “Tutup Kaajenrem 142/Tatag ”

Nampak pula para Orang Tua dan keluarga mendampingi para calon saat akan diberangkatkan.(Uchu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed