by

Baznas Mateng Harus Lebih Maju Lagi

-Daerah-846 views

LAPISNEW.COM, MATENG – Ketua Baznas Mateng Drs Umar M. Noer disela sela masa berakhir jabatan menjadi Ketua Baznas Kabupaten Mamuju Tengah merasa bersukur dan Berterima kasih kepada Wartawan yang selama ini mendukung Program Kegiatan Baznas di Lingkup Kabupaten Mateng.

Keberhasilan Baznas ini juga tidak lepas dari dukungan Pemerintah dan seluruh staf yang ada baik itu PNS maupun Honorer yang selama ini menyusun program Bantuan yang di salurkan baik itu masyarakat miskin maupun masyarakat kecil menengah yang masih layak mendapatkan dari Baznas kami tetap menyalurkan sesuai dengan anggaran yang ada.

kesan yang saya alami di Baznas kurang lebih Lima Tahun Alhamdulillah teman teman merasa bersukur karena selama saya di Baznas merasa punya ketambahan ilmu dan pengalaman terpenting jalin silaturahmi tetap terjaga dengan baik.

Untuk Ketua Baznas yang baru harus lebih meningkatkan apa yang sudah berjalan melalui program Baznas dan yang terpenting jangan mau di tunggangi pihak pihak yang bisa Baznas tidak berkembang.

Untuk Pers agar tetap mengkawal Baznas ini kedepan. tutup Umar M Noer.(ER3)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed