by

Kejar Target H4 Ajak Kader Golkar Bersatu

-Politik-655 views

LAPISNEWS.COM, Mamuju – Sekretaris Partai Golkar Sulbar drs. H. Hamzah Hapati Hasan pada saat membuka Workshop, meminta kepada seluruh caleg Golkar di seluruh tingkatan di Sulbar untuk saling mendukung satu sama lain, bukan saling menjatuhkan. Hal ini dikemukakan Hamzah saat membuka acara Workshop Kampanye dan Bimbingan Teknis Sistem Dana Kampanye Pemilu 2019 di Hotel d’Maleo, Mamuju, Minggu (16/9/18).

Menurut Hamzah, banyak informasi yang ia dapatkan bahwa saat ini antara sesama caleg Golkar saling kampanye negatif (black campaign) antara satu dengan yang lain. Hal ini, tentu sangat berpengaruh terhadap kondisi internal Partai Golkar.

“Sudah banyak info yang saya dapatkan tentang sesama caleg Golkar saling black campaign antara satu dengan yang lain. Ini berbahaya buat internal partai kita. Justru kita harus saling menguatkan satu sama lain, bukan saling menjatuhkan. Target kita adalah kursi Golkar bertambah di tiap dapil. Kalau kita saling menjatuhkan, maka bisa saja kursi kita yang ada saat ini bisa terkoreksi,” kata Hamzah.

Wakil Ketua DPRD Sulbar ini menambahkan, dengan adanya workshop ini, maka bisa menjadi ajang untuk saling bertukar informasi satu sama lain sehingga bisa saling menguatkan sesama caleg.

Jika semua caleg saling menguatkan, maka kita optimistis target untuk kembali menduduki kursi pimpinan dewan mulai dari tingkat provinsi hingga kabupaten akan tercapai.

“Sekarang kan di semua DPRD mulai tingkat provinsi hingga Kabupaten Golkar dapat kursi pimpinan. Ada yang jadi Ketua, ada yang jadi wakil. Kalau kita solid dan saling menguatkan, maka kita bisa mengulang kembali kejayaan di pemilu-pemilu yang lalu, Golkar menjadi partai pemenang pemilu. Di semua DPRD, kader kita yang menjadi ketua. Ini bukan mustahil, kita harus targetkan ini,” kata Hamzah.

Makanya, sekali lagi, Hamzah meminta kepada semua caleg Golkar untuk saling menguatkan, bukan saling menjatuhkan satu sama lain. Karena jika sesama caleg saling menjatuhkan, maka itu akan merugikan Partai Golkar.

Sedangkan Workshop Kampanye dan Bimbingan Teknis Sistem Dana Kampanye Pemilu 2019 yang diadakan oleh DPD Partai Golkar Sulbar berlangsung selama dua hari yakni Minggu (16/9) dan Senin (17/9). Acara ini diikuti oleh pengurus inti dari seluruh DPD Golkar tingkar provinsi dan kabupaten yakni Ketua, Oprator, dan Bendahara.

Para pemateri, selain berasal dari internal Golkar, juga berasal dari eksternal. Pemateri eksternal di antaranya komisioner KPU Sulbar dan Bawaslu Sulbar.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed