by

Bimbingan Teknis Kader Teknik dan BPD Desa Se Kecamatan Topoyo

-Daerah-999 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Sejumlah 56 Orang Peserta Bimtek Sekecamatan Topoyo dan peserta 3 Orang dari BPD Dan Kader Teknis 1 Orang, bintek berlangsung Senin, 17/09/18.

Kepala Desa Topoyo Selaku Ketua Pelaksana Masri Ridwan mengatakan bahwa tujuan Bintek, bagaimana antara kader Teknik dan BPD Desa harus bersinergi antara Pemerintah Desa dalam hal penyusunan Program Desa dengan sasaran perencanaan sampai finising pekerjaan.

Lanjut dalam Bimtek di harapkan kader teknik mampu merancang sebuah Program skala Desa dan mampu membuat skala kecil RAB tentunya di dampingi pendamping Desa yaitu Tim tehnik dari Kabupaten sehingga apa yang menjadi harapan amanat UU Desa. sesuai dengan tujuan dan harapan Pemerintah Pusat dan Kabupaten jelas Masri.

Sementara itu, Camat Topoyo Basri Rahman S.Ip. mengatakan bahwa kegiatan ini saya sangat setuju dan memberikan apresiasi kepada seluruh BPD Dan Kader Teknik dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Topoyo.

Ia berharap bahwa yang kita inginkan bagaimana BPD Dan Desa bisa memahami Tu Foksi Masing Masing sehingga didalamnya ada kerja sama yang baik.

Lanjut Basri muda mudahan setelah bintek ini bisa terjadi ke akraban Di Desa antara BPD dan Kepala Desa untuk melaksanakan pembangunan yang ada di Desa.tutup Camat Topoyo Basri Rahman.(ER3).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed