oleh

Sebanyak 352 Peserta Memecahkan Rekor MURI Dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke -73.

-Nasional-3.013 views

LAPISNEWS.COM, Pasangkayu – Dalam rangka memperingati HUT ke 73 TNI Tahun 2018, Kodim 1427 / Pasangkayu menggelar Tari Gemu Famire, di Lapangan Makodim 1427 / Pasangkayu, Mamuju Utara, Sulbar, Selasa (4/9/2018) pukul 08.00 WIB.

Tarian Massal Gemu Famire oleh Personel Gabungan TNI Polri, FKPPI, Masyarakat sejumlah 352 untuk memecahkan Rekor MURI dalam rangka memperingati HUT TNI ke -73.

Dandim 1427 / Pasangkayu Letkol Inf Kadir Tangdiesak mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Tari Gemu Famire yang menggali dalam waktu ini dalam rangka HUT ke 73 TNI Tahun 2018.

“Dalam pelaksanaan kebijakan Gemu famire secara serentak se Indonesia, dengan tujuan untuk memecahkan rekor MuRI,” saat ini memberikan informasi dalam kegiatan Tari Gemu Famire serentak se Indonesia.

Diharapkan, kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat yang hadir “Semoga kita sehat semua,” Tutupnya.

Sekadar Selain, lagu tari gemu famire berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT), yang dibuat oleh Frans Cornelis Dian Bunda alias Nyong Franco. (Uchu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed