oleh

PESERTA DARI KODIM 1401 MAJENE JUARA 1 LOMBA MELUKIS PADA TINGKAT KOREM 142 TATAG.

-Daerah-3.448 views

LAPISNEWS.COM, Mamuju, Lomba melukis yang diselenggarakan oleh Korem 142/Tatag dalam rangka Komsos kreatif menghadirkan Perwakilan para pelukis dari 11 Kodim di jajaran Korem 142/Tatag (30/8/18)

“Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. Muh.Imran,M.Si, Kegiatan ini sebagai wahana menjalin komunikasi sosial yang sehat dan harmonis antara Prajurit TNI dengan komponen masyarakat dan juga sebagai wadah pengembangan bakat para seniman.

“Dan yang paling penting menanamkan jiwa Nasionalisme dan patriorisme didalam diri masing masing sebagai generasi muda pelanjut cita cita bangsa ” Tutur Danrem 142/Tatag.

Diakhir sambutannya Danrem 142/Tatag mengatakan kepada seluruh peserta bahwa lomba melukis ini adalah memupuk hubungan silaturahim diantara para seniman dan TNI serta diharapkan dapat menghasilkan seniman seniman yang mampu berbicara pada tingkat Nasional.

Para peserta diberi waktu melukis selama tujuh jam, setelah sampai waktu yang telah ditentukan oleh panitia dilanjutkan dengan penilaian yang cukup alot oleh tim juri.

Akhirnya tiga juri yang terdiri dari unsur sipil dan TNI memutuskan empat lukisan terbaik yang berhak menjadi pemenang Komsos Kreatif Lomba Melukis yang digelar Korem 142/Tatag yakni
Peserta dari Kodim 1401 Majene keluar sebagai juara 1 atas nama Irfan, sedangkan peringkat 2 peserta dari Kodim 1414 Tator atas nama Ino, poisisi ke 3 masih diraih oleh peserta dari Kodim 1401 Majene Sdr. Gusriat, urutan ke 4 juga diraih oleh peserta Kodim 1414 Tator Sdr. Relly T.
Keempat orang yang juara berhak mendapat piala dan uang pembinaan dari Korem 142/Tatag.

Nampak hadir pada penyerahan hadiah para Kasi Korem 142/Tatag. serta para pendamping peserta lomba lukis.(Uchu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed