by

Kades Lumu Bertugas Inspektur Upacara Pada HUT RI Ke 73 Di Desa Lumu

-Daerah-913 views

LAPISNEWS.COM, Mateng – Kepala Desa Lumu Gasali selaku inspektur upacara dalam momentum detik detik proklamasi Kemerdekaan RI yang Ke 73 Tahun beberapa hari yang lalu pada saat di temui di ruang kerjanya menyatakan Hut Tahun ini adalah yang pertama kami laksanakan di Desa Lumu yang di ikuti seluruh aparat Desa BPD Majelis Taklim PKK Tokoh Masyarakat Tokoh Agama dan seluruh Masyarakat Desa Lumu dan Dusun beserta Sekolah di lingkup Desa Lumu Paud, TK, SD , SMP , DAN SMA.

Momentun ini di jadikan tempat silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah ini bisa terwujud di karenakan karena kebersamaan antara pemerintah, Guru di lingkup Pendidikan di Desa Lumu dan seluruh masyarakat sehingga bisa terlaksana dengan baik.

Intinya mari menjadikan momentum ini agar generasi muda jauh dari hal hal yang bersipat negatif terlebih dari obat obat terlarang yang sifatnya merusak anak bangsa kita.

Lanjut Gasali tanamkan patrioyisme dalam diri kita untuk mengenan para Pahlawan yang telah gugur merebut Kemerdekaan yang sudah berumur 73 Tahun.(ER3).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed