by

Berdasarkan Hasil Kesepakatan Antara Koni dan Seluruh Cabang Olah Raga Disepakati 14 Cabor Yang Diikuti

LAPISNEWS.COM, Mamasa – Sejumlah Perwakilan Cabang Olah raga yang dinaungi oleh Koni Mamasa menghadiri kegiatan rapat koordinasi Koni Kabupaten Mamasa pengurus daerah cabang olahraga dan Pemerintah Kabupaten Mamasa dalam rangka menyambut Porprov III Sulbar.

Melalui staff ahli Bupati Mamasa yang diwakili langsung oleh Labora sekaligus membuka rapat kegiatan serta dihadiri oleh ketua, perwakilah Dispora Mamasa serta seluruh pengurus Koni Mamasa.

Dalam sambutannya Labora selaku staf Ahli Bupati Mamasa menyampaikan bahwa Porprov III merupakan salah satu ivent resmi yang wajib diikuti oleh seluruh perwakilan di tiap Kabupaten yang ada di Sulbar utamanya Mamasa.

Lebih lanjut ia menjelaskan melalui Porprov III nantinya dapat mengangkat citra Kabupaten Mamasa, serta dapat menghasilkan bibit-bibit baru dalam Pesta Olahraga.

Ia berharap ada hubungan yang sinergi antara Koni, Cabor dan Pemerintah sehingga melalui agenda resmi seperti ini dapat mengharumkan Nama Mamasa di ivent yang lebih tinggi lagi.

Berdasarkan hasil kesepakatan antara Koni dan seluruh cabang olah raga disepakati ada 14 cabor yang diikuti diantaranya Tae Kwon Do, Voli Ball, Karate, Pencak Silat, Takrow, Kempo, Yongmodo, Menembak, Atletik, Catur, Tinju, tennis meja, bulutangkis dan Futsal.(Kristian)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed