oleh

BANGKITKAN SEMANGAT GENERASI MILLENIAL

-Daerah-3.937 views

LAPISNEWS.COM, Mamuju – Bertempat di Hotel D’Maleo Komandan Korem 142/Tatag Kolonel Inf.Taufiq Shobri di wakili Kasrem 142/Tatag dalam kegiatan Training Deradikalisasi bagi generasi millenial dengan mengangkat tema “Rekontruksi dan Inisiasi Peran Generasi Millenial Terhadap Penguatan Pilar Berbangsa dan Bernegara,” (27/08/18).

Kasrem 142/Tatag Letkol Arh Muhammad Imran, M.Si dihadapan peserta trining Deradikalisasi bagi generasi millenial mengungkapkan bahwa generasi muda sekarang ini harus di landasi dengan Pancasila dan semangat serta nilai-nilai
moral yang baik agar menjadi pemimpin yang hebat dan kuat.

“Menjadi generasi muda yang hebat tidak semudah apa yang kita bayangkan, kita telah ketahui bersama Negara kita sekarang darurat Narkoba. Olehnya itu sebagai generasi millenial harus mampu melawan dan memberantas hal-hal yang bisa merusak masa depan calon pemimpin-pemimpin bangsa,” Tegasnya”.

Kasrem 142/Tatag juga menegaskan, sebagai generasi millenial tidak ada kata, selain menjauhi paham radikalisme yang dapat mempengaruhi generasi muda, zaman sekarang telah muncul berbagai macam teknologi yang canggih dan modern maka gunakanlah dengan bijak, apabila tidak digunakan dengan baik, maka tentunya dapat merusak nilai adat istiadat bangsa kita.

Sebagai generasi muda millenial diharapkan dapat memiliki pemikiran inovatif dan kreatif sebagai calon pemimpin masa depan bangsa ini. ” tutur Kasrem 142/Tatag “(Uchu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed