by

Wartawan Keritik, Bupati Polman Berterima Kasih

-Daerah-1,069 views

LAPISNEWS.COM, POLMAN – Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar, H.A.Ibrahim Masdar dan Drs.HM.Natsir Rahmat, MM mengucapkan terima kasih kepada segenap insan Pers / Jurnalis di Kabupaten Polewali Mandar atas dukungan, keritikan dan apresiasinya kepada pemkab Polman dalam melakukan kegiatan pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat selama empat tahun terakhir ini pada periode pertamanya, ( 2014-2019).

Hal tersebut disampaikan Bupati melalui sambutannya dibacakan Wakilnya, Drs. HM.Natsir Rahmat, MM pada acara hari raya Idul Adhal 1439 Hijriah di lapangan Pancasila Pekkabata kecamatan Polewali Kabupaten Polewali Mandar provinsi Sulbar, yang dihadiri ribuan jamaah Id Adha 1439 Dzul Hijjah, yang memadati lapangan Pancasila untuk melakukan salat id Adha secara berjamaah dalam wilayah Kecamatan Polewali dan sekitarnya.

” Pak Bupati sementara salat id Adha di masijid di desa Paku Kecamatan Binuang, perbatasan Provinis Sulbar dan Sulsel dan Wakil Bupati di Lapangan Pancasila dan kami disebar disejumlah wilayah”, ungkap HM.Natsir Rahmat dalam mengawali sambutan Bupati Polman sekaligus menyampaikan permohonan maaaf, Rabu (22/8-2018), 10 Dzul Hijjah 1439 H.

Dalam sambutannya, Bupati mengurai, pihaknya menyampaikan terima kasih pada beberapa pihak yang telah berkontribusi terhadap kegiatan pembangunan dan pelayanan masyarakat selama ini, diantaranya (1) Ulama, Muballiq dan Ustadz karena telah menyampaikan ceramah agama, baik di masjid, mushallah maupun swasta sebagai bentuk pencerahan kepada msyarakat sehingga masyarakat mampu mengamalkan dalam kehidupan sehari-harinya.

Kepada seluruh elemen masyarakat khsusnya pemuka agama sebagai perekat sehingga kerukunan umat beragama di Polewali Mandar dapat berjalan dengan baik dan toleransi beragama dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan.

Kepada para ASN, pemkab Polman berterima kasih atas kinerja dan dedikasinya selama ini dalam melakukan pengabdian secara ikhlas dan bekerja dengan hadi dan cinta sehingga pelayanan terhadap masyarakat berjalan dengan baik.

Bahwa Polewali Mandar telah melakukan pilkda Bupati dan Wakil Bupati secara serentak tanggal 27 Juni 2018 bersama-sama kabupaten/kota lainnya di Indonesia dan pemkab Polman berterima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dan mempercayakan AIM-BeNAR kembali menahkodai Polewali Mandar periode 2019-2024 dan mari kita bersama-sama mewujudkan Polman maju dan rakyat sejahtera (MARASA),

Seluruh Anggota DPRD Polman, Provinsi Sulbar dan pusat serta DPD, diucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dalam membangun Polewali Mandar.

Polewali Mandar (Polman) sebagai katergori daerah aman, nyaman dan relegius, hal ituterjadi berkat peran serta Tim Forkorpimda dan seluru intansi vertical lainnya khususnya Kemenag.

Teman-teman Pers, LSM dan Perguruan Tinggi yang berada di daerah ini, pemkab berterima kasih atas dukungan, keritikan dan apresiasi dalam mendukung kegiatan pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat termasuk BUMN-BUMD dan lembaga sosial lainnya juag diucapkan terima kasih atas partisipasinya dalampengembangan ekonomi di Polman.

Secara khsus, kepada pemprov Sulbar diucapkan terimasi kasih atas kerjasamanya selama ini dengan memberi perhatian khusus terhadap pembangunan di Polewali Mandar. Demikian pula seluruh anggota KPU dan Bawaslu Polewali Mandar yang telah bekerja siang malam demi untuk mensuskseskan pilkada Bupati dan Wakil Bupati, mulai dari proses tahapan pilkada hingga penetapan paslon terpilih, dan bulan Agustus 2018 ini ada dua momentum sejarah yang setiap tahunnya diperingati, yakni HUT RI ke 73 dan hari Raya Idul Adha 1439 H.

Dalam kesempatan itu, Bupati Ibrahim Masdar juga menghimbau seluruh elemen masyarakat agar menjaga dan memanfaatkan fasilitas sarana infrastruktur jalan dan jembatan termasuk lampu jalan tenaga surya yang telah dibangun mulai dari pelosok hingga perkotaan guna meningkatkan akses kelancaran ekonomi kerakyatan.

“Janganlah kita menjadi penonton tetapi jadilah pemeran pembangunan, saling bahu membahu dan merangkul untuk mewujudkan Polman yang damai dan sejahtera”, ujar AIM- atau Andi Ibrahi Masdar bersama Natsir Rahmat. (Andira Moerdani))

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed