oleh

KUNJUNGAN KERJA PANGDAM XIV/ HASANUDDIN KE KOREM 142/TATAG

-Nasional-3.015 views

LAPISNEWS.COM, Mamuju – Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si bersama dengan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hsn Ny. Endang Surawahadi didampingi jajaran Kodam XIV/Hsn akan melaksanakan kunjungan kerja ke Korem 142/Tatag di Mamuju.

Kunjungan kerja Pangdam XIV/Hsn yang akan dilaksanakan pada hari Kamis/Jum’at tanggal 23 dan 24 Agustus 2018 di Mamuju Prov. Sulawesi Barat, ini merupakan kunjungan kerja pertama ke Korem 142/Tatag sejak menjabat sebagai Pangdam XIV/Hsn pada tanggal 23 Juli 2018, rencananya Pangdam akan disambut langsung oleh Gubernur Prov.Sulbar Drs.H. Andi Ali Baal Masdar, M.Si bersama dengan seluruh unsur Forkopimda Prov. Sulbar, tokoh Adat, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda.

Rangkaian kunjungan kerja Pangdam di Mamuju hari pertama akan meresmikan Masjid Al’Amin Makorem 142/Tatag, tatap muka dengan Prajurit Korem 142/Tatag dan Persit, malam hari siraturahmi bersama Gubernur Prov.Sulbar Drs. H.Andi Ali Baal Masdar, M.Si dengan seluruh unsur Forkopimda Prov. Sulbar, tokoh Adat, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda di Rujab Gubernur Sulbar, sedangkan hari kedua Jumat melanjutkan kunjungan ke Lanal Mamuju dan Polda Sulbar dalam rangka sinergitas TNI dan Polri.(Uchu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed