LAPISNEWS.COM, Mateng – Dalam rangka memperingati HUT RI ke -73 tahun Ribuan warga Karossa penuhi kejalan mengikuti jalan santai yang di laksanakan di Desa Karossa Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah Provinsi Sulbar di hari minggu 19/8/18 sekitar jam 9 pagi

Adapun rute yang dilewati peserta jalan santai star pasar baru Karossa, hingga ke graha Blok M, kegiatan jalan santai ini di ikuti peserta, dari berbagai kalangan mulai dari anak- anak hingga orang tua sekitar 1 kilo meter peserta jalan santai mamadati jalan.

Kegitan tersebut di hadiri Polsek Karossa AKP Hoki Pamuji, Danki Brimob Karossa, Iptu Darwis, Wakil Ketua DPRD Mateng H.Hasanuddin Sailon Camat Karossa Hj.Nahda S.kep.

Kegiatan ini mengambil Tema, “Jalan santai Kampoeng Karossa”.
Wakil Ketua DPRD Mateng H.Hasanuddin Sailon dalam sambutannya mengatakan,” Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-73 dia berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan paparnya.

sementara itu kepala Desa karossa Selereksi mengatakan, kegiata ini terselenggara atas kerjasama antara Pemerintah Desa dan Tokoh pemuda tokoh Masyrakat.

Ia pun menambahkan dalam kegiatan ini panitia telah mengeluarkan kupon undian sekitar 4000 Kupon. Untuk sponsor kegiatan ini ada beberapa toko yang ada di Karossa turut berpartisipasi menyediakan hadiah bagi peserta.

Adapun hadiah yang di sediakan oleh panitia diantaranya, Jam dinding, setrika, Dispenser, kipas angin, Helem, sepeda gunung dan kulkas untuk mendapat hadiah tersebut panitia dengan cara mengundi kupon yang sudah di bagi -bagikan tutupnya.(Din)