by

Persiapan Malam Renungan Suci Di Taman Makam Pahlawan Bahagia Desa Babana Sukses

LAPISNEWS.COM, Mateng – Desa Babana Kec. Budong budong Kab. Mateng salah satu tempat Malam Renungan Suci Di Taman Makam Pahlawan Bahagia di Desa Banana.

Camat Budong budong Hj.Najir,S.Pd didampingi Sekertaris Dinas Sosial Awaluddin,S.Sos melaksanakan persiapan dengan semangat perjuangan untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur di medan pertempuran demi kemerdekaan RI yang Ke 73 Tahun.

Sekertaris Dinas Sosial Awaluddin menyinggung pasilitas yang di butuhkan di tempat Makam Pahlawan Bahagia Babana terutama “Tempat Paten seperti Aula yang lebih layak untuk renungan suci dalam mengenang para Pahlawan yang gugur demi kemerdekaan RI pada Tahun 1945”.

Awal berharao kita harus berperan aktif terutama seuruh stucholder, OPD dan jajaranya untuk mengambil bagian dalam menyukseskan HUT RI yang Ke 73 Tahun tutur Awaluddin.

Camat Budong Budong Hj.Najir,S.Pd menghimbau agar seluruh Masyarakat Babana untuk sama sama mengenang para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, hanya ini yang bisa kita berikan belum berarti apa apa.

Mari kita menyukseskan Malam Renungan Suci di Makam Pahlawan Bahagia Didesa Babana. Alhamdulillah sukses dengan seluruh masyarakat ikut memeriahkan dengan menyalakan ribuan lilin dan obor jelas camat Budong budong Hj. Najir (ER3).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed