by

Meriahkan Hut RI Ke-73 PAUD Al-Chaeriyah Adakan 7 Macam Lomba

-Daerah-3,794 views

LAPISNEWS.COM, Mamuju – Peringati Hut RI Ke 73 Tahun, Yayasan Al Chaeriyah Raudhatul Athfal/AR AL-Chaeriyah Ma’arif Simboro Kelurahan Simboro Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju, melakukan berbagai kegiatan Lomba kepada Anak didik Paud sebanyak 82 siswa, tersebut di ikuti Orang tua Siswa, (TKA-Al) Sabtu, 18/08/18

“Kepala Sekolah Al-Chaeriyah Kartini Tahir, S.Pd.i mengatakan bahwa sebagai orang tua Kita bisa merasakan Kemerdekaan RI diselenggarakan setahun sekali, makanya, kita laksanakan kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman seperti apa makna Kemerdekaan untuk anak-anak di usia dini.

Kita mulai melakukan kegiatan positif kepada Anak-anak kita, yang mana kita sudah ramu berbagai macam kegiatan, mereka berjuang dalam perlombaan tanpa ada bantuan, dan ini juga kami inginkan, untuk bisa menjalin keakraban antara orang tua, karena ketidak menutup kemungkinan diantara kami dan orang tua yang sibuk bekerja sehingga kita tidak saling akrab, smoga dengan kegiatan kita ini mereka bisa saling akrab lagi semakin banyak waktu untuk bersama anak-anak bermain.

kemudian kami ingin kegiatan ini adanya silaturahmi antara orang tua dengan Guru-guru, anak-anak dan beberapa pihak warga yang ingin berpartisipasi dalam memeriahkan Hut RI, diantaranya PT. Intan Pariwara kamu ucapkan terimah kasi atas sumbangsinya,

kemudian kami laksanakan ini adalah program yang sudah direncana kan dalam program tahunan sekolah sehingga kegiatan ini kamis jadwalkan sebelumnya dan Alhamdulillah terealisasi pada hari ini atas kerjasama orang tua kami bersyukur karena begitu besar perhatian orang tua sehingga segala sesuatunya berlangsung meriah.

karena tampa dibantu dengan mereka baik secara waktu materi dan material itu tidak akan terlaksana dengan baik, dan kami sangat senang pada tahun ini, muda mudahan kedepannya bisa dilanjutkan lagi, dan berharap anak-anak yang keluar dari Al-Chaeriyah ini bisa menjadi penerus generasi Bangsa yang tangguh yang tentunya memiliki Akhlakul karimah yang lebih baik lagi.

“Kartini menambahkan, kegiatan ini bisa terlaksana atas donatur yang kami libatkan dalam kegiatan ini selain dari partisipasi tetap wajib dari orang tua ditambah lagi donatur yang tidak terikat.

Ia katakan juga ada tujuh jenis, lomba yaitu, memasukkan paku ke dalam botol, lombah mewarnai, lambah memancing bendera, lomba meronce pipet, lomba makan kerupuk, lomba memindahkan bola pingpong ke dalam mangkok yang kosong, lomba lari kelereng cepat.

“Sementara itu Fatmawati,S.Pd.MPD mengatakan saat memberikan masukan diselah-selah kegiatan bahwa kami sebagai orang sangat mengapresiasi kepada AL-Chaeriyah yang telah mendidik Anak-anak kami sehingga pada momen Hut RI ke 73 tahun ini dapat melaksanakan berbagai macam lomba.

Kami sebagai Orang tua sangat mengharapkan kepada pihak sekolaj untuk dapat meningkatkan mutu kepada seluruh anak didiknya, dan kedepan bisah lebih baik lagi demi memeriahkan HUT RI ini.(*)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed