by

KOREM 142 MERIAHKAN HUT RI-73 DENGAN BERBAGAI LOMBA

LAPISNEWS.COM, Mamuju – Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri membuka perlombaan dalam rangka memeriahan HUT RI ke 73 bertempat di Makorem 142/Tatag, Sabtu 18/9/18.

Dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73, Korem 142 Tatag
menggelar berbagai kegiatan lomba rakyat, pelayanan kesehatan dan pasar murah, kegiatan ini di hadiri oleh warga sekitar kompleks Makorem 142.

Pelaksanaan perlombaan berlangsung penuh semangat dan meriah terlihat dari antosias masyarakat setempat yang begitu antusias mengikuti semua jenis perlombaan yang digelar diantaranya panjat pinang, lari kelereng, pukul balon, makan kerupuk, masukkan air dalam botol, ambil koin disemangka, balap karung, Sepak takraw, sepak bola teropong, tarik tambang, permadani terbang.

Di hadapan seluruh peserta lomba Danrem 142/Tatag menyampaikan bahwa Acara pesta rakyat merupakan bagian dari rangkaian kegiatan 17 Agustus yang baru saja di peringati.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danrem mengingatkan kepada seluruh peserta untuk tidak lupa akan faktor keamanan diri dalam mengikuti lomba.
Selanjutnya Danrem 142/Tatag menuju ke lapangan sepak bola untuk melakukan tendangan bola pertama tanda dimulainya perlombaan.

Hadir mendampingi Danrem yakni Kasrem 142/Tatag, Para Kasi Korem 142/Tatag, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142/Tatag serta pegurus Persit Korem 142/Tatag.”(Uchu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed