by

Bupati Pasangkayu: Semangat Perjuangan Sukseskan HUT RI KE – 73 Tahun

LAPISNEWS.COM, Pasangkayu – Upacara memperingati HUT RI ke-73 Kabupaten Pasangkayu berlangsung di lapangan Merdeka kota Pasangkayu,17/08/2018.
Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Pasangkayu H.Agus Ambo Djiwa sekaligus sebagai inspektur upacara, juga hadir Wakil Bupati Pasangkayu Drs. H. Muhammad Saal,  Kapolres, Kajari, Dandim, Unsur Pimpinan DPRD Pasangkayu, Veteran, dan sejumlah tokoh masyarakat turut menyukseskan peringatan HUT RI KE – 73.

Upacara peringatan detik-detik proklamasi tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Sang saka merah putih di kibarkan oleh Putera Putri terbaik Kabupaten Pasangkayu dari pelajar di beberapa sekolah menengah di Kabupaten Pasangkayu.

Bupati pasangkayu H.Agus Ambo Djiwa dalam pidatonya menyampaikan “Selamat memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 dengan harapan kita selaku penerus Bangsa terus berkarya membangun bangsa ke arah yang lebih baik lagi, dan melalui peringatan Hari Ulang Tahun RI yang ke-73 ini marilah kita jaga  persatuan dan kesatuan bamgsa dengan berlandaskan Iman dan Taqwa agar kita semua selaku anak bangsa yang bermoral dapat membangun bangsa ini lebih sejahtera,”tandasnya.”(Mus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed