by

Turnamen Sepak Bola “Piala Bergilir Salugatta Cup I”

LAPISNEWS.COM, Mateng – Kades Salugatta Kec Budong Budong Alimuddin di dampingi Ketua Panitia Suryono, pada saat di temui di ruang kerjanya menjelaskan Turnamen yang kami rencanakan pembukaan Tanggal 3/9/18, dengan menggunakan Setengah Kompetisi dan Pemain harus berumur 23 Tahun.

Syarat yang di sertakan Pemain di antaranya Foto Kopy KTP, Ijazah, KK yang bisa di pertanggung jawabkan setiap Tim.

Tujuanya untuk membina Anak-anak dan memajukan persepak bolaan di Mateng sekaligus mencari bibit yang bisa mewakili Mateng ke tingkat Nasional.

Lanjut anggaran yang di gunakan dalam Turnamen Sepak Bola “Piala Salugatta Cup” di ambil dari Dana Desa Dan Swadaya Masyarakat. dengan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara masyrakat dan Pemerintah dan menjujung tinggi sportifitas dalam Turnamen.

Harapan terbesar agar generasi kita senantiasa mencintai Olahraga. Itu bisa terwujud apabila semua prasarana Olahraga sudah tersedia dengan tujuan generasi kita yang tadinya setengah setengah untuk memcintai olahraga dengan adanya pasilitas yang memadai bisa menjadi seratus persen jadi pencinta olahraga.

Lanjut yang paling terpenting lagi adalah dimana Pemerintah Pusat dalam hal ini Presiden salah satu Program skala proritas utamanya mengharapkan Pemerintah Desa untuk membantu Anggaran Dana Desa adalah membangun atau membantu memperbaiki sarana Raga Desa, ada 4 Aitem penting yang harus di perhatikan Pemerintah Desa selain dari Embun Desa, Bundes dan Inofasi desa salah satunya adalah memperbaiki prasarana dalam pembangunan Olahraga.

Sasaran utamanya adalah agar generasi kita kedepan bisa menghindari hal hal yang Negatif dengan adanya kegiatan olahraga setiap harinya.

Lanjut Kades Salugatta Alimuddin sasaran utama dalam Turnamen Salugatta Cup I adalah mencari bibit bibit yang tangguh dan hebat dengan standar umur 23 Tahun karena pola seperti ini tentu ada target yang ignin di capai.

Artinya pemain yang punya prestasi tentu akan dilirik persiapan Porda. ini salah satu langkah yang kami laksanakan dengan sasaran utamanya persiapan Pembentukan SSB Bola di Desa kami dengan pembinaan di mulai dari SD,SMP,SMA. Salah satu target kami adalah menjadikan ajang ini menjadi Kelender Tahunan dengan di namai Turnamen Salugatta Cup I. Jelas Alimuddin Kades Salugatta (ER3).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed