oleh

Mateng Sukses Melaksanakan Upacara Dalam Peringatan HUT RI Yang Ke 73

-Daerah-3.604 views

LAPISNEWS.COM, Mateng – Kabag Humas Mateng Irwan Susanto, Menjelaskan bahwa Upacara Hut RI yang ke 73 Tahun di barengi dengan persiapan yang matang di mulai dari Peserta Upacara Panggung Kehormaten Tenda Terowongan.”papar Irwan Jumat, 17/08/18.

Ia Juga menjelaskan, terkhusus Pasukan Paskibraka ini tidak lepas dari persiapan yang lebih awal dimulai dari Tanggal I Agustus sudah di rampungkan dari kecamatan di tiap sekolah langsung di karangtinakan dan di berikan pelatihan.

Lanjut terkait Anggaran yang di sediakan Pemda ada dalam anggaran Tahunan di Dinas Pemuda dan Olahraga. Untuk jumlahnya anggaran di gunakan Paskib imi ada pada SKPD terkait kalau Tenda Trowongan ada pada Kabag Perlengkepan yang jelasnya Jumlah Anggaran kami tidak tau.

Humas itu hanya masuk dalam Seksi Upacara. Termasuk mempersiapkan yang menerima penghargaan Satya Lencana Karya Sehati 30 Tahun, 20 Tahun bahkan 10 Tahun bagi mereka yang pengabdianya di ASN juga ada yang di berikan penghargaan yang pensiun dan yang berprestasi di tingkat Nasional itulah tugas Himas untuk mengkordinir dan menyukseskan Acara. Tutup humas irwan.(ER3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed