by

Bupati Pasangkayu H. Agus Ambo Djiwa Melantik 2 Pejabat Eselon II,b

-Daerah-1,064 views

LAPISNEWS.COM, Pasangkayu – Kamis16/08/2018 Bupati pasangkayu Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP melantik serta membacakan sumpah jabatan Dua pejabat Pimpinan tinggi pratama (esalon llB) di lingkup Pemerintah Kabupaten pasangkayu.

Kedua pejabat yang di lantik tersebut adalah Budiyansa, ST sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan penataan ruang (PUPR) Pasangkayu yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris PUPR serta pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas dan Mujahid, S.Sos sebagai Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Pasangkayu yang sebelumnya Kabag Ortala di Sekretariat Daerah.

Bupati pasangkayu Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP dalam sambutannya katakan bahwa, jabatan yang di berikan kepada seseorang itu adalah takdir dari Tuhan yang maha kuasah dan kami hanyalah sebagai perantaraan dan pelantikan ini adalah bagian dari upaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Agus juga berharap agar pejabat yang baru saja di lantik ini dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan serta menjaga kekompakan antara sesama instansih dengan satu kesatuan serta saling melengkapi dan menguatkan satu sama yang lainnya juga menyempurnakan dalam proses pembangunan Kabupaten Pasangkayu secara merata.

“Semoga dapat memberikan harapan yang besar serta kemaslahatan masyarakat pada umumnya” tandas H. Agus ADJ.

Dan pelantikan ini berlansung aman, damai, bersahabat dan di hadiri dari beberapa unsur pimpinan daerah, SKPKD serta para tamu undangan lainnya dan kekompakan para insan Pers selalu antusias melakukan peliputan dalam setiap kegiatan Pemerintah.(Mus/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed