by

Rapat Penyaluran PPIP SD Inp. Kampung Baru

Lapisnews.com, Mateng – SD Inp Kampung Baru Rapat Penyaluran PPIP  dengan Orang Tua Murid yang di laksanakan di ruang Sekolah Kepsek SD Inp Kampung Baru Marianto S,Pd siswa yang menerima PPIP Langsung di terima Siswa di dampingi orang tua murid dengan jumlah 35 dengan persyaratan penerima Kartu Keluarga Dan KTP.

Harapanya murid yang memerima bisa memenuhi kebutuhan pokok siswa seperti buku, Tas sekolah, Sepatu dan kebutuhan yang lainya. Harapan kami selaku kepsek agar dana yang di bantukan siswa jangan di salaho
gunakan untuk kebutuhan orang tua.

Karna bantuan ini harus di mampatkan dengan sebaik mungkin tegas Marianto. Lanjut Kepsek SD INP. Porwodadi Maryanto S,Pd menegaskan kepada orang tua siswa 33 yang menerima bantuan PPIP agar di mampatkan jangan di salah gunakan jangan sampai menjadi temuan maka anak tersebut sudah tidak bisa lagi di berikan bantuan PPIP. Tanggung jawab sepenuhnya kepada orang tua siswa. Tegas kepsek SD Inp. Porwodadi Maryanto.

Di tempat yang berbeda SD Inp Kuo kepsek Astutik S,Pd Siswa yang menerima 62 Orang penerimaan langsung di terima di BANK BRI di dampingi orang tua siswa. Harapanya Mudah mudahan bisa membantu kebutuhan bagi siswa bantuan PPIP ini bisa meringangkan orang tua siswa dan pesan kami jangan di salah gunaka. Bantua tersebut berpariasi Rp.450 ribu dan Rp.255 ribu tutup Astutik.(ER3).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed