by

Pembukaan kegiatan olahraga menyambut HUT RI 17 Agustus 1945 yang ke 73

Lapisnews.com, Mateng – Dalam kegiata menyambut HUT RI yang ke 73 Tahun langsung di hadiri KetuaDPRD Mateng Arsal Aras sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut, yang di hadiri 9 Desa dan di ikuti 984 atlet. terdiri 13 cabang olahraga di antaranya sepak bola, voly, takraw, tenis meja, bulu tangkis, senam tobelo, lomba kasida, lomba baca puisi tingkat SD, jalan santai jambore PKK yang akan di pertandingkan se Kec Pangale di 9 Desa.

Ketua pelaksana Bahri,S,IP. Ini harus di lanjutkan di Tahun yang akan datang. dengan Sambutan kapospol pangale yang di wakili yoman mengajak atlet untuk bermain secara seportif juga wasit jangan memihak ke tim tertentu.

ketua DPRD Mateng H. Arsal Aras sekaligus membuka kegiatan secara resmi. Suatu kebahgian tersendiri bagi kitat karena kiata para penerus bangsa tidak perlu nerjuang untuk meraih kemerdekaan kita hanya butuh apa yang di inginkan para pejuang untuk memerdekakan negri ini cukup dengan meneruskan perjuangan dengan cara membuat ipen ipen.

dan pada intinya kita jalin silaturahmi untuk mejalin kemerdekaan dengan hal hal yang positif,”harapnya.

Sementara Kades Lamba-Lamba Husni Hasan berharap bahwa terbesarnya dalam menyambut HUT RI yang ke 73 Tahun dengan kegiatan olahraga untuk menjalin silaturami seluruh masyarakay di 9 Desa dengan tujuan memasyarakatkan Olahraga tetap menhaga sportifitas para pemain.

Demikian halnya Camat Pangale Abd.Muin mengatakan bahwa kegiatan ini di laksanakan bergiliran Tahun lalu bertindak sebagai Tuan Rumah Pangale dan Tahun ini Desa Lamba Lamba intinya mempersatukan masyarakat Kec. Pangale haraoan terbesar.

Kedepan agar bisa mengenal dirinya bahwa saya ini adalah masyarakat Pangale intinya tidak ada jarak antara Pemerintah dan Masyarakat begitu sebaliknya. Lanjut dalam Kegiatan olahraga Junjung Sportifitas dalam pertandingan menjadi Juara soal kedua yang di utamakan adalah kebersamaan.(ER3).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed