by

Kerjasama Maupun Komunikasi Sudah Terjalin Sangat baik. Kegiatan ini Tentunya Harus Terus Dipertahankan Untuk Masa yang akan Datang

Lapisnews.com, Mamuju – Danrem 142 / Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri di dampingi Dandim 1418 / Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo, S.Sos menerima kunjungan Dr.Muh Ismail Wahab, bertempat Di Makorem 142 / Tatag, Kamis (09/8/18).

Dr.Muh Ismail Wahab adalah Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Tanaman Pangan Kementan RI. Juga Sebagai PJ upsus Provinsi Sulbar yang baru, di mana sebelumnya dijabat oleh Ibu Ir.Rita Mezu MM yang telah memasukkan masa bakti pengabdian sebagai ASN di Kementan.

Dalam kesempatan itu Danrem 142 / Tatag meyambut baik peristiwa PJ upsus Provinsi Sulbar, yang memang selama ini kerjasama dan komunikasi sudah terjalin sangat baik. Kegiatan ini terus harus terus di pertahankan untuk masa yang akan datang

Kepada Danrem 142 / Tatag Dr. Ismail berharap komunikasi dan distribusi yang telah terbangun selama ini dengan baik dalam mensukseskan Upsus di Sulawesi Barat tetap dengan lembaga terutama di Korem 142 / Tatag.

Selanjutnya Dr. Ismail menjelaskan bahwa pertama ke Sulbar disamping mengecek kelapangan juga melakukan koordinasi dan pencarian dengan instansi-instansi seperti Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten, BPS dan juga TNI dalam hal ini Korem 142 / Tatag.

Dalam kegiatan kunjungan kali ini Dr Ismail didampingi oleh Kepala BPTP Sulbar. “(Uchu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed