oleh

KOREM 142/TATAG SIAP MEMBANTU MENGAMANKAN TAHAPAN PEMILU 2019 PROV. SULBAR

-Daerah-3.152 views

Lapisnews.com, Mamuju – Kasrem 142/Tatag Letkol Arh Muh. Imran hadiri rapat koordinasi terpadu pelaksanaan tahapan pemilihan umum 2019 Provinsi Sulawesi Barat bertempat di ruang pola Lt. 4 Kantor Gubernur Provinsi. Sulbar (08/09/18).

“Ketua KPU Provinsi Sulbar Rustam S.Pdi., M.Pdi dalam rangka pemilihan umum 2019 di Provinsi Sulbar kita laksanakan rapat koordinasi terpadu untuk mengetahui sejauh mana kesiapan kita dalam menghadapi pemilihan umum 2019 dan mendiskusikan hal-hal yang dapat merusak pesta demokrasi baik segi keamana, ketertiban dalam pelaksanaan pemilu agar masyarakat aman, nyaman dan tentram,”ucapnya”.

Sementara itu,  Gubernur Prov. Sulbar Drs. H. Ali Baal Masdar M.Si. pesta demokrasi ini harus sukses tiada kata lain selain “Sukses” dalam rapat koordinasi ini kita harus mengetahui sejauh mana kesiapan atau tahapan kita dalam menghadapi pemilu 2019. Untuk menciptakan pemilu yang aman kita harus bersama-sama, bersinergi dan menjaga netralitas untuk mencapai pemilu yg aman, damai dan transparan”. Tandasnya

Memulai dialog diskusi pemilihan umum 2019, pertama-tama Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharuddin Djafar M.Si menyampaikan bahwa kita harus mencek dan betul-betul cek terutama pada TPS bila ada masalah selesaikan dengan baik. Kami dari kepolisian Sulbar siap mengamankan pesta demokrasi ini, dan perlu kita ketahui netralitas TNI- POLRI itu harga mati”. tegasnya.

“Ketua KPU Sulbar Rustam S.Pdi., M.Pdi. Kami dari KPU Provinsi maupun Kabupaten akan betul-betul menyeleksi secara transparan, pada prinsipnya kami siap mendukung sepenuhnya untuk menyukseskan pemilu 2019.

“Ketua Bawaslu Prov. Sulbar Zulfan Sulo S.Ip., M.Si untuk mencapai pemilu yang berkualitas kita semua pihak harus transparan, demi tercapainya pemilihan yang profesional.

Turut hadir, Gubernur Provinsi Prov. Sulbar Drs. H.Andi Ali Baal Masdar M.Si., Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharuddin Djafar M.Si, Kepala BNN Sulbar Brigjen Pol. Ferry Abraham M.Si, Ketua KPU Prov. Sulbar Rustam S.Pdi,. M.Pdi., Ketua Bawaslu Prov. Sulbar Zulfan Sulo S.Ip., M.Si, Kasrem 142/Tatag Letkol Arh Muhammad Imran, Danlanal Mamuju Letkol Laut Siangka, Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Rivai Arvan SIK, MH Kasdim 1418/Mamuju Mayor Inf Andi Ismail Para tamu undangan perwakilan Sekabupaten Prov. Sulbar.(Uchu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed