oleh

Harga Tabung Elpiji 3 Kg, Selasa 7 agustus 2018 kisaran Rp 30.000 – Rp 35.00

-Ekonomi-1.681 views

Lapisnews.com, Mamasa – Menyikapi fenomena langka dan mahalnya tabung elpiji yang ada di Kabupaten Mamasa, awak jurnalis mengkonfirmasi langsung kepada Dandang S.Sos selaku Kabid Perdagangan disperindag Kabupaten Mamasa di ruangannya, 8/8/2018

Menurut penjelasan Dandang S.Sos bahwa dalam penanganan ini perlu kerjasama pihak Kepolisian, TNI dan Satpol PP dikarenakan ada indikasi pihak Agen yang ada di Mamasa Melakukan kecurangan.

“seharusnya harga 1 tabung elpiji 3 kg seharga Rp 18.500, tetapi harga di agen seharga Rp 22.000” tutur Dandang S.Sos

lebih lanjut ia jelaskan bahwa hal itu seharusnya tidak dilakukan karna sudah melakukan pelanggaran, sehingga ijin keagenan perlu di cabut dengan tegas.

jika perlu para agen tabung elpiji tidak usah lagi menjual kepada para pengecer tabung elpiji karna harga akan semakin melonjak naik.

berdasarkan pantauan awak media harga pasaran tabung elpiji 3 kg update harga selasa 7 agustus 2018 kisaran Rp 30.000 – Rp 35.000

lebih lanjut Dandang S.Sos menjelaskan bahwa kelangkaan tabung Elpiji 3 kg juga disebabkan oleh pasokan tabung elpiji 3 kg hanya 1 truk per hari untuk melayani 2 kecamatan yakni Kecamatan Tandukalua dan Kecamatan Mamasa.

olehnya itu menurutnya “perlu adanya penambahan stok pasokan tabung elpiji 3 kg ke Mamasa sehingga kelangkaan seperti ini bisa diatasi”tutur Dandang.(K Parangka/Marwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed