by

Peringatan HUT RI Ke 73 Dan Jambore PKK Ke 4 Tingkat Kecamatan Karossa Tahun 2018 akan dipusatkan di Desa Tasokko

-Daerah-883 views

Lapisnews, Mateng – Jambore PKK Kegiatan Jambore PKK tahun ini 2048 akan di selenggarakan di dusun batu karampuang Desa Tasokko, Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah.

Persiapan tuan rumah pelaksanaan Jambore ke-4 Ketua panitia pelaksana kegiatan telah mulai mempersiapkan segala sesuatunnya termasuk peringkat perkemahansudah didirikan semangat warga Tasokko sudah mulai terlihat di sekitar lokasi tempat akan dilaksakannya kegiatan.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Damir. A.ma saat ditemui jumat 3/8/18. mengatakan, “kesiapan panitia saat ini sudah di 75 persen, sarana dan prasarana sudah kami persiapkan”.

“tanggung jawab atas tugas ini sudah menjadi tanggung jawab untuk kami, saya pribadi, Kepala Desa Tasokko dan semua warga Desa Tasokko.

“Selain itu ungkapan terimah kasih yang setinggi-tingginya kepada pemerintah kecamatan yang telah mempercayakan kegiatan ini, di pusatkan di desa, papar Damir”.

“Lanjut mengatakan, panitia rencana kegiatan ini akan di buka pada tanggal 10/8/18 sekitar pukul 14 sore yang akan diikuti 10 Desa, dimana acara pembukaan jambore Pkk ini, akan menampilkan Yel-yel PKK dari setiap Desa, setiap yel-yel beranggotakan kurang lebih 30 orang”.

Sementara itu di tempat terpisah sekcam Lukman. Sos menambahkan dalam kegitan ini ada 31 jenis kegiatan yang akan dilombakan, bola bola, Bola volly putra -putri Tenis meja putra _ putri, Tarik tambang Lomba dayung, Defile Lomba Tonacanga / Tonalolo Tari Kerasi Lombo Administarasi Pkk Lomba Kebersihan Kemah Cerdas Cermat Lomba Masakan B 2 S, Lomba Vokal Grup Lomba Modus Sohw, Lomba Qasida Rebana Lomba Mengurus Jenasah Lomba perkuhan KDRT Lomba Up2k semangat membuat kenangan Lomba souvenir Lomba merangkai Bunga hidup Lomba penyuluhan Rumah Sehat Lomba Cipta Menu “Singkong” Lomba Balita sehat Lomba penyuluhan PHBS Lomba Lingkuhan Kader Gizi Lomba penyuluhan kader posyandu dan Lomba posyandu. (Keriuhan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed