by

44 Rumah Bantuan Tahap Pertama Di Realisasikan

-Ekonomi-797 views

LAPISNEWS.COM, Mateng – Program Kementrian Perumahan Rakyat melalui Dinas Perumahan Rakyat Kab Mateng merealusasikan Bantuan Rumah Layak Huni sejumlah 44 Kepala keluarga se Desa Kombiling Kec Pangale Kabupaten Mateng Prov Sul-bar .

hal ini disampaikan Faisal sekaligus Sekertaris Dinas Perumahan Rakyat Mateng. Jangka waktu realisasi pembangunan Dua bulan harapan ketua tim teknis progres fisik di lapangan bisa mencapai 100 persen pada batas waktu yang di rencamakan yaitu Dua bulan kedepan bulan 10 sampai degan bulan 11.

Kami berharap para Kelompok penerima bantuan Tim Pasilitator lapangan dan mitra kerja suplayer material bekerja secara maksimal di lapangan masyarakat tidak bisa bekerja jika material lambat begitu juga sebaliknya jikala material lancar namun masyarakat tidak bekerja bersama sama atau gotong royong maka itu juga akan mengalami keterlambatan BSPS.

dan paling utama masyarakat bekerja secara gotongroyong. Lanjut Fausal Kalau tahun ini bisa kita suksekan 44 rumah di desa kombiling maka tahun depan kemungkinan bisa mendapatkan bantuan kembali itu harapan kita semua.(ER3).
.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed