oleh

POLRES POLMAN MELAKUKAN PATROLI CIPTA KONDSI

-Hukum-1.943 views

LAPISNEWS.COM, Polman – Kamis tanggal 19 juli 2018 sekitar pukul 21:00 s/d 22.15 wita personil Sat Lantas Polres Polman yang dipimpin Kanit Regident Sat Lantas IPTU SYAFRUDDIN, S.H, bersinergi dengan personel Polres Polman lainnya yang terlibat dalam surat perintah tugas melaksanakan apel pengecekan dalam rangka kesiapan giat patroli malam untuk Cipkon yang di pimpin langsung Kaur Bin Ops Reskrim IPTU MUSTAKIM S.H. didampingi Ka Subbag Pers Bag Sumda AKP SUDJADI, P.A S.sos, S.H, M.Si dan Paur Mintu Bag Ops Polres Polman IPDA YATINA .

Dalam pelaksanaan apel pengecekan ini Kaur Bin Ops Reskrim polres polman menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat dalam giat patroli/cipkon agar melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Adapun kendaraan yang di gunakan pada pelaksanaan kegiatan patroli/cipkon kali ini ialah kendaraan dinas roda 4 sebanyak 2 unit

Selanjutnya personil yang terlibat patroli/cipkon melaksanakan patroli menuju Pantai Bahari Polewali Kec. Polewali kemudian bergeser ke Alun – alun Kota Polewali Jl. Manunggal Kel. Pekkabata Kec. Polewali

Kegiatan berakhir pada pukul 22:30 dengan hasil terpantau situasi wilayah hukum Polres Polman dalam keadaan aman dan kondusif nihil gangguan kamtibmas.(Uchu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed