by

Razia Cipta Kondisi Mewujudkan Kemitraan dan Rasa Aman di Masyarakat Kabupaten Polman

-Hukum-613 views

LAPISNEWS.COM, Polman – Razia Ranmor Dalam Rangka Cipta Kondisi Implementasikan Democratic Policing Sat Lantas Polres Polman & Polsek Wonomulyo Cegah Potensi Gangguan kamtibmas di Wilayah Polres Polman, Kamis, 19 Juli 2018 pukul 09.00 s. d. 10.00 wita

Sat Lantas Res Polman yang dipimpin langsung KBO lantas Iptu Jumanto Agung Spd Sh bersama Polsek Wonomulyo yang dipimpin langsung Para Perwira Polsek Wono dalam rangka cipta kondisi mencegah potensi terjadinya gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Polman bersinergi melaksanakan razia yang berlokasi di jalan Poros Trans Sulawesi Polman – Makassar tepatnya di depan Mako Polsek Wonomulyo.

Program razia dalam rangka Cipta Kondisi ini sesuai Program Bapak Kapolres Polman Akbp Muh. Rifai Sh Sik bahwa ini rangkaian pengamanan Pilkada Bupati / Wakil Bupati Polman 2018 yang ditekankan dan diarahkan oleh Wakapolres Polman Kompol Mihardi Sh Sik kepada jajaran Sat Lantas Res Polman yang dipimpin Kasat Lantas Res Polman Akp Suhartono Sh Sik agar dilaksanakan tugas dengan mewujudkan kemitraan dan rasa aman di masyarakat Kabupaten Polman mewujudkan situasi aman aman Polman.

Sasaran razia cipta kondisi :
a. Narkoba
b. Senjata tajam
c. Alkohol
d. Senjata api
e. Pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas antara pengendara motor tanpe menggunakan helm, kendaraan mobil pick up dan truck yang memuat penumpang manusia serta pelanggaran lalu lintas kasat mata lainnya yang berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Razia Cipta Kondisi dengan personel gabungan Sat Lantas Res Polman dan Polsek Wonomulyo ini merupakan bagian dari implementasi Democratic Policing yaitu Polisi yang mengormati Ham, transparan dan profesional. Polisi yang memahami apa yang diinginkan masyarakat tentang rasa aman termasuk di jalan.

Harapan masyarakat itu sejahtera dan sejahtera tak tercapai tanpa kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat. Model democratic policing menghadirkan Polisi ditengah-tengah masyarakat harus mendapatkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Polman yang dilayani agar berfungsi dengan baik dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Oleh karena itu Sat Lantas Res Polman bersinergi dengan Polsek Wonomulyo untuk bertugas razia cipta kondisi ini dalam rangka pencegahan tejadinya semua potensi gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Polman insyaAllah akan sukses dengan doa dan dukungan serta kerjasama aktif dari masyarakat Kabupaten Polman untuk mewujudkan situasi aman dan sejahtera serta kondusif di wilayah hukum Polres Polman ini.

Semoga Allah Swt memberikan hidayah dan keselamatan wilayah hukum Polres Poman aman dan kondusif. Aamiin.(Dum/Uchu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed