oleh

Pelayanan E-KTP Di Capil Mateng Berjalan Dengan Baik

-Daerah-1.471 views

LAPISNEWS.COM, Mateng – Masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) merasa terpuaskan atas pelayanan E-KTP. Masrul dan syamsuari yang ditugaskan untuk perkaman berusaha semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat yang berbeda beda karakter.

Masrul berkata bahwa setiap yang merekam terkadang banyak juga yang memperotes kepada kami bahkan ada yang meminta di layani secepatnya padahal baru datang.

Bahkan ada yang menerobos agar dilayani secepatnya semustinya hal seperti ini tidak perlu karena kami tetap melayani selagi masih ada waktu.

“Bahkan kami terlambat makan siang dan sholat duhur karena melayani perekaman e-KTP” harapan kami agar masyarakat yang datang merekam tetap sabar dan ikut antrian agar bisa tertib dan bisa berjalan dengan baik sehingga mendapatkan hasil yang baik juga.

“Demikian halnya Kabid Kependudukan Mateng Syamsuari berharap dalam pelayanan sekiranya masyarakat mempersiapkan berkasnya yang di butuhkan agar bisa terlayani dan tidak rugi datang mengurus E-KTP. dan KK ,Akta. Bisa terlayani dengan baik tutup syamsuari.(Din/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed