by

Kapolda Sulbar Resmikan Masjid Ar-Rudho Polsek Topoyo

-Daerah-891 views

LAPISNEWS.COM, Mateng – Asisten bidang pemerintahan, Muh. Ramlie Salawat, bersama Kapolda Sulbar Brikjen Pol. Baharuddin Djafar, M. Si resmikan Masjid Ar-Rudho Polsek Topoyo Kamis, 05/07/18.

turut hadir Ketua DPRD Mateng H. Arsal Aras, Perwira penghubung, Sahabuddin, camat Topoyo Basri Rahma.

Masjid Ar-Ridho terbangun atas adanya inisiatif Kapolres Metro Mamuju Muh. Rivai Arvan, S.IK MH dan Kapolsek Topoyo Priayanto, S.E yang dalam pertemuan mereka pada beberapa bulan yang lalu, Kapolres Metro Mamuju menyampaikan Perlunya ada Sarana ibadah dilokasi Polsek Topoyo, ” kalau tidak bisa masjid, minimal mushollah, kita bangun ”

sesuai peninjauan mereka, memang lokasi polsek topoyo sangat strategis untuk adanya masjid, mengingat masyarakat disekitar polsek topoyo harus ke masjid At-taqwa yang jaraknya agak jauh, sedengakan mayoritas masyarakat yang ada dilokasi polsek Topoyo merupakan mayoritas Ummat islam.papar Polsek Topoyo.

Kapolsek Topoyo melaporkan, Proyanto, SE Masjid Ar-Ridho Polsek Topoyo dibangun dari bantuan Para donator dan rampung 4 bulan lima hari, dan yang selalu memberikan supprot terkhusus kepada kapolres Metro mamuju Muh. Rivai Arvan, S.IK MH.

“Asisten bidang pemerintahan, Muh. Ramlie Salawat¬† mengatakan bahwa atas nama pemerintah Daerah menyampaikan agar bisa menjadi momentum dan mempertebal iman kepada Allah swt, dan bisa menjadi wadah untuk terus menjalankan ajaran islam dan nilai” luhur agama islam yang dibawa Rasulullah, saw, serta mempereat silaturrahmi ikatan Persaudaraan kita sebagai ummat islam.

dan melalui peresmian masjid Ar-Ridho ini, agar tidak hanya menjadi acara seremonial, tetapi dapat menjadi spirit kebangkitan dan semangat kita untuk lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah subhana huwa ta’ala.

“Sementara itu Kapolda Sulbar Baharuddin DJafar, dalam sambutannya menyampaikan masjid merupakan sarana untuk membina dan memperbaiki jiwa dan Rohani manusia,

melaui masjid manusia meningkatkan imannya, kemakmuran dan kesejahteraan dimulai dari memakmurkan masjid, masjid menciptakan keamanan dan ketenangan.
rahmat Allah turun melalui ramainya masjid.papar Kapolda. (Din/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed