oleh

INI YANG DILAKUKAN KOREM 142 SAAT MINGGU MILITER

-Daerah-1.323 views

LAPISNEWS.COM, Mamuju – Minggu militer yang dilaksanakan pada Minggu ke-IV setiap bulannya oleh jajaran Korem 142/Tatag tidak hanya bertujuan untuk mengingatkan kembali para prajurit mengenai ilmu-ilmu dasar kemiliteran saja, namun juga untuk memberikan wawasan serta pengetahuan kepada seluruh prajurit sehingga prajurit-prajurit yang ada di jajaran Korem 142/Tatag mampu menjadi prajurit profesional yang dicintai oleh rakyat. (25/06/18)

Prajurit jajaran Korem 142/Tatag melaksanakan berbagai kegiatan dalam minggu militer baik yang berupa kegiatan fisik maupun nonfisik seperti kegiatan Lari Jalan, Han Mars dan penyampaian berbagai materi/ilmu kemiliteran seperti Dril Teknis dan Taktik, Longmalap, dan Navigasi darat.

Hal ini dilaksanakan agar kemampuan prajurit Korem 142/Tatag senantiasa terasah dan terpenuhi, yang nantinya membuat prajurit akan selalu siap sedia melaksanakan tugas dimasa yang akan datang.

Seperti yang dilaksanakan pada minggu militer kali ini. Senin ( 25/6/18) Prajurit Makorem 142 setelah melaksanakan upacara bendera dilanjutkan kegiatan minggu militer, adapun materi kali ini Peraturan Baris Berbaris ( PBB ) dan bongkar pasang senjata M-16 A1.

Kasiter Rem 142 Letkol Inf Utsman Gofir menekankan kepada para prajuritnya, meskipun kita berada disatuan territorial, harus tetap menguasai pengetahuan dasar-dasar Prajurit, salah satunya yang selalu kita laksanakan pada kegiatan minggu militer. Terus asah dan tingkatkan kemampuan tersebut demi menunjang tugas dimasa yang akan datang.(Uchu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed