by

Bupati Mengajak Masyarakat Mamasa Untuk Menggunakan Hak Pilihnya

-Daerah-940 views

LAPISNEWS.COM, Mamasa – Konferensi Pers Pemerintah Kabupaten Mamasa diruang Kerja Bupati Mamasa yang dihadiri sejumlah media dan LSM, senin 25 Juni 2018.

“Dalam Keterangan Bupati Mamasa Drs. H. Ramlan Badawi mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Bonggalangi, SE, MA yang telah melakukan tugas dengan sangat baik sebagai plt. Bupati Mamasa sampai pada tanggal 24 Juni 2018 dan ucapan terima kasih kepada bapak Drs. Benyamin YD, MPd selaku sekretaris daerah.

Bupati Mamasa mengucapkan untuk tetap menjaga “kondusif” nya memutar Pra Pilkada & pasca Pilkada Mamasa. Bupati Mamasa menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mamasa untuk menggunakan Hak Demokrasi dengan Selalu Pemilukada Mamasa.

Untuk semua ASN Kabupaten Mamasa diperingatkan untuk tetap NETRAL dalam pemilukada Mamasa dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya “Pemilukada” dalam pelaksanaan pembangunan Kabupaten Mamasa.

KPU, PANWAS, TNI POLRI adalah lembaga yang akan melaksanakan pemilukada, percakapan dan pengakuan pemilukada mamasa, untuk itu semua elemen masyarakat diharapkan membantu lembaga-lembaga terkait di atas Pemilukada berjalan dengan baik dan lancar.

Dihari pertama setelah melalui cutinya, sebelum bekerja Konferensi Pers, Bupati Mamasa melaksanakan “coffee morning” dengan jajaran OPD dan Para Kabag Sekretariat dan Camat camat se Kabupaten Mamasa dalam rangka tetap kondusifnya pemilukada mamasa. (W / * / JOIN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed