oleh

LATIHAN POSKO I KODIM 1421/PANGKEP RESMI DITUTUP

-Daerah-1.645 views

LAPISNEWS.COM, Pangkep – Kegiatan Latihan Posko I Kodim 1421/Pangkep TA. 2018, yang diselenggarakan selama 3 hari resmi ditutup, sebelum acara penutupan kegiatan latihan posko I Kodim 1421/Pangkep , dilaksanakan kegiatan Kaji ulang hasil dari latihan posko I yang telah dilaksanakan, disampaikan langsung Kasi Ops Korem 142/Tatag Mayor Inf Muh. Amin Pajerai, usai dilaksanakan kaji ulang kegiatan dilanjutkan acara penutupan. Jumat (22/06/18)

Penutupan Latihan Posko I Kodim 1421/Pangkep, berlangsung di Lapangan Makodim 1421/Pangkep dipimpin oleh Kasrem 142/Tatag Letkol Arh Muh. Imran.

Dalam amanat Danrem 142/Tatag yang dibacakan oleh Kasrem 142/Tatag berharap agar materi latihan yang telah diberikan dapat diserap dengan baik untuk di tindak lanjuti dan di implementasikan dalam pelaksanaan tugas Kodim 1421/Pangkep dimasa yang akan datang, guna tercapainya tugas pokok secara optimal. Kelemahan atau kekurangan yang telah dievaluasi pada kaji ulang hendaknya direspon sebagai suatu koreksi dalam upaya penyempurnaan mekanisme kerja dalam rangka terwujudnya profesionalisme yang diharapkan.

“Materi Latihan Posko-I Kodim yang telah saudara terima harus benar-benar dihayati untuk dijadikan sebagai acuan dalam menghadapi tugas pokok di masa yang akan datang. Jadikan latihan sebagai suatu kebutuhan dan budaya organisasi, karena dengan latihan, profesionalisme prajurit di bidang latihan secara kualitas akan terwujud.” Kata Kasrem

Di akhir amanat, Kasrem 142/Tatag menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada penyelenggara latihan dan semua pihak terkait yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan Latihan Posko-I Kodim 1421/Pangkep dengan baik.

“Dan ucapan yang sama saya sampaikan kepada peserta latihan atas keseriusan dan kesungguhannya selama mengikuti latihan, saya berharap kerjasama yang terjalin dengan baik ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Temuan-temuan yang menyangkut tentang kelemahan, kekurangan dan hal-hal menonjol yang dinilai positif, agar dievaluasi untuk ditindaklanjuti, baik sebagai bahan laporan kepada Komando Atas maupun bagi kepentingan pembinaan”. Pungkas Kasrem 142/Tatag

Nampak hadir pada pelaksanaan penutupan latihan posko I Para Kasi Korem 142, Para Dandim Jajaran Korem 142, Para Dan/Kabalak aju Rem 142/Tatag, kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.(Uchu)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed