oleh

Perintisan jalan dari Desa Bambangan ke Desa Salutahungan Kec. Malunda Kab. Majene Dikordinir Danramil 1401-04/Malunda

-Nasional-2.493 views

LAPISNEWS.COM, Majene – berlangsung kegiatan Pra TMMD Reguler ke – 102 Kodim 1401/Majene hari Ke-IV di Desa Bambangan ke Desa Salutahungan Kec. Malunda Kab. Majene dengan agenda kegiatan

1. Perintisan jalan dari Desa Bambangan ke Desa Salutahungan Kec. Malunda Kab. Majene sepanjang 2.450 meter dan lebar 5 meter dengan menggunakan Alat Berat Excapator dan Brecker.

2. Rehab Mesjid di Desa Bambangan yaitu pemasangan dinding tembok setinggi 1 meter dengan memakai batu bata dilanjutkan dengan plesteran bagian dalam dinding tembok serta pamasangan keramik lantai mesjid.

Kegiatan ini dikordinir oleh Danramil 1401-04/Malunda Kapten Inf Ardan Nyampa di bantu oleh Pasiterdim 1401/Majene Lettu Inf Rusli, serta Personil Koramil 1401-01/Malunda bersama dengan masyarakat sekitar 30 orang.”papar Ardan.

Ungkapan kegembiraan Masyarakat Batususun Desa Bambangan Kec. Malunda, saat mobil yang di tumpangi Dandim 1401/Majene Letkol Inf Rahman, masuk pertama kalinya di Kampung tersebut.

“Madarai salah satu tokoh Masyarakat  75 Tahun mengatakan bahwa kami inde di Batususun labih Duapuloh tahung, malamai oto di kappukki Batususun..
terimakasih pak TNI.

” Sudah lebih dua puluh tahun kami disini ya baru ini ada Oto atau mobil masuk di Kampung halaman kami ini,
Tarimakasih Pak TNI. (Uchu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed