by

BUKA PUASA BERSAMA PANGDAM XIV/HASANUDDIN

LAPISNEWS.COM, Luwu – Komandan Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq shobri di dampingi ketua persit KCK Koorcab Rem 142/Tatag Ny. Melly Shobri menghadiri acara buka puasa bersama bertempat di masjid Raya Al Islah Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel, Kamis(31/5/18)

Acara buka puasa bersama yang di hadiri juga oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang di dampingi Ketua persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ny. Bella Agus Surya Bhakti serta Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs Umar Septono, SH, MH, unsur Forkopimda, Insan Pers, serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Luwu.

Mengawali buka puasa bersama tersebut
Plt. Bupati Luwu, H Amru Saher, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada bapak Pangdam XIV/Hasanuddin dan Kapolda Sulsel beserta rombongan di bumi sawerigading, Luwu.

“Sementara itu,  Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI, Agus Surya Bakti dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungannya ke Kabupaten Luwu akan mengisi beberapa kegiatan di antaranya melakukan survey penempatan Batalyon TNI yang nantinya akan ditempatkan di Kabupaten Luwu.

“Ditempat yang sama,  dalam sambutan Kapolda sulsel, Irjen Pol Drs. Umar Septono, SH, MH, mengajak personil TNI-Polri untuk menjadi contoh kepada masyarakat salah satunya yaitu meramaikan masjid.

“Apalagi ini bulan Suci Ramadhan bulan yang penuh berkah, maka marilah kita meningkatkan ibadah shalat serta amalan kita.” Ujar Kapolda Sulsel

Usai buka bersama Kapolda Sulsel dan Pangdam XIV Hasanuddin melaksanakan Shalat magrib berjamaah dan akan dilanjutkan dengan shalat tarwih berjamaah.

Dalam acara buka puasa ini juga dihadiri oleh Dandim 1403/Swg, Kapolres Luwu, Kejari Belopa, para kasi Korem 142 Tatag, seluruh SKPD se Kabupaten Luwu, personil TNI-Polri, serta seluruh warga masyarakat sekitar.(142/Uchu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed