by

KOREM 142/TATAG SEPAKAT BERANTAS NARKOBA

LAPISNEWS.COM, Mamuju – Kasi Intel korem 142 tatag Letkol Kav Thomas Rudiyanto menghadiri pemusnahan Barang Bukti Narkoba Obat Berbahaya dan Miras di Polda Sulbar Kamis, (24/05/18)

Satgas Resnarkoba jajaran Polda Sulbar telah berhasil dapatkan miras yang beredar dimamuju yang tidak punya izin menjual jenis yang di musnakan berupa, Tuak/Ballo, Bir Bintang, Dayak, Cap tikus 300 liter, Benteng, Martin, Anggur kaleson, Komix, DSS ( Bojek) 900 butir Sabu-Sabu 998,047 gram dan Miras pabrikan 590 botol.

Sebelum memulai pemusnahan, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharuddin Djafar, M.Si memberi sambutan barang haram tersebut memang harus di berantas karena dapat merusak generasi muda kita, kami dari jajaran Polda Sulbar mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak dan isntansi atas kerja sama sehingga dapat mencegah barang haram ini.

“ Saya berkomitmen dan jajaran Polda Sulbar akan serius menangani peredaran barang haram tersebut dan tidak memberi ampun kepada pengedar dan pemakai untuk memberikan tindakan hukum yang seberat-beratnya”. Tegasnya

“Selanjutnya Gubernur Sulbar H Ali Baal Masdar mengucapkan banyak terima kasih kepada Resnarkoba Polda Sulbar dan unsur terkait, pada hari ini kita sama-sama bisa menyaksikan pemusnahan Minuman keras, Obat berbahaya dan Narkoba. kami selaku pemerintah daerah Provinsi Sulbar akan membuat izin Peraturan Perda tentang penjualan minuman keras, Pil dan obat-obatan.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPR Provinsi Sulawesi Barat, Hj.Amalia Fitri Aras Kajari Mamuju yang diwakili H.Syamsul Alam.SH, Danlanal Mamuju, Dandim 1418/Mamuju, Letkol Inf.Jamet Dhijo Kapolres Mamuju dan Wakil Ketua DPRD Kab. Mamuju Drs.H.Sugianto.(Uchu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed