oleh

Calon Wabup Janji Ketika Terpilih Menjadi Wakil Bupati Mamasa Fokus Kepada Pemberdayaan Rumah Ibadah

-Politik-972 views

LAPISNEWS.COM, Mamasa -Bertempat di dua titik lokasi di Kecamatan Rantim yaitu daerah Galung dan Bambang Buda Harmonis menggelar pertemuan dialogis bersama seluruh masyarakat Rantim, 25/05/2018

Dalam pertemuan dua lokasi tersebut dihadiri beberapa anggota DPRD Mamasa Helbi Lubuk dari partai PKPI, Jufri Sambomadika partai Golkar, Juma’ali partai PKB, Mervi Parasan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama serta simpatisan Harmonis.

“Dalam pertemuan tersebut Martinus Tiranda selaku calon wakil bupati Mamasa periode 2018-2023 menjelaskan bahwa ketika ia terpilih menjadi wakil Bupati Mamasa ia akan fokus kepada pemberdayaan rumah ibadah.

Salah satu programnya bantuan ternak kepada masyarakat melalui kelompok tani dapat melalui kelompok tani binaan gereja.

“Sehingga gereja memiliki tanggung jawab untuk mensejahterakan jemaatnya melalui pembentukan kelompok tani, bgitu pula dengan muslim dan bahkan mappurondo”tutur Martinus Tiranda.

“Sejalan dengan itu Ramlan Badawi selaku calon Bupati Mamasa menghimbau kepada seluruh keluarga yang ada di Rantim agar tetap kompak untuk memenangkan Harmonis pada 27 juni 2018 mendatang.”(K Parangka/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed