by

Ada 3 Titik Sentral Pendidikan Yang Menjadi Tugas Kita Bersama Masyarakat Mamasa

LAPISNEWS.COM, Mamasa – Memperingati Hari pendidikan Nasional H.Muhammad Syukur.S.Pi,M.Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mamasa yang ditemuai selepas upacara Hut Hardiknas di Lapangan sepakbola Mamasa, 2/4/2018 mengucapkan selamat hari pendidikan Nasional 2 Mei 2018, melalui momentum Hardiknas kita memajukan pendidikan dan menguatkan kebudayaan yang ada di Mamasa.

“Lebih lanjut ia jelaskan ada 3

Memperingati Hari pendidikan Nasional H.Muhammad Syukur.S.Pi,M.Pd selaku kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Mamasa yang ditemuai selepas upacara Hut Hardiknas di Lapangan sepakbola Mamasa, 2/4/2018 mengucapkan selamat hari pendidikan Nasional 2 Mei 2018, melalui momentum Hardiknas kita memajukan pendidikan dan menguatkan kebudayaan yang ada di Mamasa.

Lebih lanjut ia jelaskan ada 3 titik sentral pendidikan yang menjadi tugas kita bersama masyarakat Mamasa guna meningkatkan kwalitas pendidikan yakni sekolah, Masyarakat dan Pemerintah.

“Untuk meningkatkan kwalitas guru perlu dilakukan pelatihan secara terus menerus, meningkatkan jumlah tenaga kontrak guru, serta dilakukan studi banding terhadap guru sehingga dapat melihat daerah yang maju serta berkualitas, diadopsi dan dapat di terapkan di daerah Mamasa.

“Melalui memontem Hardiknas kali ini kita bersinergitas seluruh ekosistem pendidikan dalam mengawal pendidikan agar dapat berkualitas”tutur H.Muhammad Syukur.S.Pdi.M.Pd.”(K Parangka/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed