oleh

HARI PERTAMA TURNAMEN, TIM KOREM 142 TAKLUKAN TIM KARANG TARUNA

-Olahraga-3.694 views

LAPISNEWS.COM, Mamuju – Tim bola volly Korem 142/Tatag berhasil taklukkan tim volly karang taruna 3-0 pada babak penyisihan pada ajang rutan turnament cup I, bertempat di lapangan volly rutan kelas 2b mamuju, Rabu malam (18/4/18)

“Meskipun di bawah rintik hujan, Tim korem 142/Tatag dan tim volly karang taruna beradu teknik dan taktik untuk memenangkan pertandingan serta bisa maju ke babak selanjutnya.

“Tim bola volly korem 142/Tatag sendiri dibina langsung oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri yang sebelumnya telah melaksanakan latihan secara terpusat sehingga mengalami peningkatan kemampuan dengan mudah menaklukkan tim karang taruna 3 set langsung.

“Keberhasilan tim volly korem 142/Tatag tidak lepas dari dukungan penuh seluruh penonton yang hadir termasuk dukungan dari penghuni lembaga Lapas kelas 2b mamuju sehingga menambah motivasi para pemain korem 142/Tatag.

“Dalam kesempatan tersebut hadir pula memberikan dukungan moril kepada tim volly korem 142/tatag Kasi Ops rem 142/Tatag serta personel Makorem 142/Tatag yang berjumlah hampir seratus orang.(Penrem 142/Tatag/**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed