by

Jajaran Dandim 1418 Mamuju Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Dan Pinda Satuan

-Hukum-703 views

LAPISNEWS.COM, Mamuju – upacara Makodim 1418 / Mamuju berlangsung upacara korps pangkat dan pelepasan perwira pinda satuan di hadiri sekitar 50 orang, Rabu, 4/4/18.

Hadir dalam acara tersebut, Letkol Inf Jamet Nijo, S.Sos Dandim 1418 / Mamuju, Walikota Inf Andi Ismail, SE, Kasdim 1418 / Mamuju, Para Danramil Dim 1418 / Mamuju, Para perwira staf Dim 1418 / Mamuju, Ibu persit Dim 1418 / Mamuju.

“Upacara korps raport kenaikan pangkat dan pinda satuan di pimpin langsung oleh Letkol Inf Jamet Nijo, S.Sos

“Dalam upacara tersebut Jamet Megangkatan Nama-nama naik pangkat, Pelda Alimuddin, Pelda Yondarson, Pelda Nurli, Pelda Iskandar, Serma Imran, Sertu Burhanuddin, Sertu Kamaruddin, Kopka Ahmad, Kopda Roy, Koptu Adi Munif, Koptu Darlin, Koptu Safri, Koptu Haris Nasution

“Sementara Nama-nama perwira pinda satuan, Lettu Arh Muh.Danial Rustam, Letda Inf Agus, Letda Makmur

“Dalam Amanat yang di bacakan oleh Letkol Inf Jamet Nijo, S.Sos (Dandim 1418 / Mamuju) untuk Korpt Raport Kanaikan Pangkat, Penerimaan anggota baru dan pelepasan 2 orang Perwira Kodim 1418 / Mamuju yang akan pindah satuan dengan tertib dan aman.

“Sekali acara Korpt Raport Kenaikan Pangkat, Penerimaan anggota baru dan Pelepasan atau pindah satuan untuk Personel Kodim 1418 / Mamuju ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari dinamika organisasi yang bermuara pada informasi pembinaan satuan
dan pembinaan personel.

Melalui dinamika pergantian pejabat diadu akan meningkatkan kinerja dan
memperluas
wawasan , pengetahuan dan profesionalitas para perwira serta menjaga kelanjutan pembangunan satuan yang pada saat akan meningkatkan kualitas kinerja dan kesiapan operasional satuan.

“Sehubungan dengan acara Korpt Raport Kanaikan Pangkat lebih tinggi dari pangkat semula saya pribadi dan atas nama Komando mengucapkan selamat dengan pangkat yang baru.

Dan pelepasan 2 orang Perwira Kodim1418 Mamuju lalu pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Lettu Arh Muh. Danial Rustam bersama Ibu dan Letda Inf Agus Triyono bersama Ibu, atas pelaksanaan tugasnya, secara khusus, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pelaksanaan tugas selama Anda di bidang ini Pengalaman yang di peroleh selama di sini akan menjadi bekal yang akan memulai tugas selanjutnya.

Ucapan yang sama saya sampaikan kepada Ny. Danial dan Ny Agus Triyono yang selama ini dengan setia mendampingi suami dalam
Pengurus persit.

‘Dan selamat datang untuk anggota yang baru dan saya harapkan agar
cepat menyesuaikan dengan senior senior atau anggota lama’ semoga ongkos-ongkos kirim untuk senior-senior anda

Selanjutnya, kepada Lettu Arh Muh. Danial Rustam bersama lbu dan
Letda Inf Agus Triyono bersama Ibu saya ucapkan selamat jalan semoga di tempat tugas yang baru bisa lebih memberikan perpaduan yang positif.

Dengan bekal penugasan dan pengabdian sebelumnya, saya yakin
saudara-saudara akan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-aku, saya berharap sebagai seorang profesional, saudara akan
mampu meningkatkan prestasi dan reputasi yang telah di capai oleh pendahulunya
, saya dapat melakukan pembinaan kepada
keluarga ditempat tugas yang baru
tercipta yang
harmonis juga dapat menciptakan kondisi yang kondusif
Berkaitan dengan itu, saya tekankan

untuk seluruh dunia agar
senantiasa meningkatkan profesionalisme yang didasarkan pada sapta marga, sumpah dan tanggung jawab TNI, yang tinggi, serta soliditas yang kuat dan kuat dengan sesama manusia.

“Peningkatan kemampuan dan pengukuran kesiapan operasional satuan, harus terus menerus di jadikan dasar / fundamen bagi satuan dalam menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin kompleks.

Selanjutnya, perlu saya tekankan kepada Lettu Arh Muh. Danial
Rustam bersama ibu dan Letda Inf Agus Triyono bersama Ibu agar
senantiasa kebebasan untuk menjalin kerjasama yang baik dan harmonis dengan FKPD, Polri, tokoh-tokoh Mayarakat, tokoh agama, dan yang terkait di wilayah tanggung jawabnya, guna mencapai tugas pokok secara optimal baik ditempat yang lama atau ditempat tugas yang baru. “(Uchu / *)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed