oleh

GENCARKAN PUBLIKASI, KOREM 142 GELAR TEHNIS OPERASIONALISASI WEBSITE DAN MEDSOS

-Daerah-3.175 views

LAPISNEWS.COM, Mamuju – Rabu (28/3/18) Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki jumlah pengguna media sosial terbesar di dunia. Pengguna facebook, twitter, Instagram dan lain lain dari Indonesia menempati porsi yang cukup besar. Dari keseluruhan pengguna media sosial tersebut tentu di manfaatkan untuk kepentingan publikasi.

Terkait perkembangan tehnologi informasi dan komunikasi tentu menjadi attensi serius dari pimpinan, karena melalui tehnologi dan informasi sangat membantu dalam publikasi kegiatan terutama jajaran Korem 142, terutama membangun citra positip satuan.

“Dalam rangka menggencarkan publikasi kegiatan / serbuan teritorial di dunia maya, jajaran Korem 142/Tatag menggelar Bimbingan tehnis dan operasionalisasi Website, Media sosial dan jejaring sosial Bertempat di Aula Hotel Berkah Mamuju dengan peserta lebih dari 52 orang Rabu, 28/03/18.

Kegiatan berlangsung selama dua hari, Mulai tanggal 28-29 Maret dan diikuti oleh Pasi intel, Pasi ter serta operator website dan medsos satuan jajaran Korem 142 termasuk Balak ajurem 142/Tatag dengan pembawa materi Serma Sidiq dari Pendam XIV/Hasanuddin.

“Manfaatkan kegiatan bimbingan ini dengan sebaik baiknya, keberadaan Website, Medsos sebagai sarana penting untuk publikasi kegiatan teritorial di wilayah, mari kita viralkan kegiatan dalam rangka membangun citra poisitip satuan ” Tutur Kapenrem 142, Mayor Haryo dalam sambutannya.”(Uchu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed