oleh

JOIN SULBAR SILATURAHMI KE DANREM 142

-Daerah-3.560 views

LAPISNEWS.COM, Mamuju – Bertempat di Makorem 142/Tatag, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri didampingi Kasrem Letkol Arh. M. Imran dan Kapenrem Mayor Inf. Haryo Mustoko menerima kehadiran pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Wilayah Sulbar.

“Rombongan JOIN sendiri yang berjumlah 10 orang dipimpin langsung oleh ketua umumnya, HS. Wahyuni. Maksud kehadiran JOIN selain bersilaturahmi juga menyampaikan rencana kegiatan pelantikan dan Raker DPW dan DPD Join Sulbar yang akan di gelar pada Tanggal 21 Maret 2018 bertempat di D’Maleo Hotel Mamuju.

“kehadiran rekan rekan Pengurus JOIN di Makorem 142. Suatu kebanggaan buat kami, Kita tetap mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan oleh JOIN dan jangan merasa apa yang kita kerjakan tidak penting, Korem sendiri tetap konsekuen memegang prinsip netralitas dalam menghadapi Pilkada nantinya ” Tutur Danrem dalam sambutannya.

“Sementara itu, Ketua JOIN Sulbar Wahyuni mengatakan bahwa dukungan Korem 142 kepada kami pengurus JOIN Se-Sulbar dalam mengawal pembangunan, sebagai Mitra kami siap mengawal dan membekab informasi yang diselenggarakan Korem 142 bersama jajarannya. Ia berharap agar kerjasama ini sanantiasa ditingkatkan (Uchu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed