by

Polres “Metro” Mamuju Berhasil Meringkus 5 Pelaku Penganiayaan.

-Hukum-579 views

LAPISNEWS.COM, Mamuju – Team Elit reaksi cepat “Python” bentukan Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. kembali berhasil meringkus pelaku penganiayaan.

Hanya butuh waktu 1 jam, Ke – 5 (lima) orang Pelaku penganiayaan terhadap Lel. ADH (16) di Perum Binanga Jl. Baharuddin lopa pada hari jumat (03/03/2018) Berhasil diringkus oleh Team elit Python Polres “Metro” Mamuju.

Ke – 5 (lima) orang pelaku tersebut berinisial AI (16) pelajar, R (14) pelajar, AAA (20) buruh bangunan, A (17) pelajar, S (20) buruh bangunan.

Berdasarkan hasil interogasi dari para tersangka, Bahwa awalnya para pelaku sementara merenovasi salah satu rumah yang berlokasi di perum. Binanga Kel. Mamuju Kab. Mamuju, namun tiba-tiba datang korban bersama temannya dengan menggunakan sepeda motor langsung melempar atap seng rumah yang sementara dikerja oleh para pelaku dengan menggunakan batu, kemudian korban bersama temannya berteriak mengajak para tersangka untuk berkelahi, sehingga para pelaku langsung mengejar korban dan melakukan pemukulan dengan menggunakan Balok kayu dan batu

“Kanit team Python Polres “Metro” Mamuju IPDA Markus, S.Trk membenarkan kejadian tersebut dan saat ini Pihaknya telah mengamankan 5 (lima) orang tersangka berikut barang buktinya, serta 1 (satu) orang pelaku berinisial A (19) Wiraswasta, masih dalam pengejaran.

“Benar bahwa telah terjadi penganiayaan terhadap korban Lel. ADH (16) di jl. baharuddin lopa dan saat ini 5 (lima) orang tersangka telah diamankan serta 1 (satu) orang pelaku berinisial A (19) telah ditetapkan sebagai DPO dan masih dalam pengejaran” Jelas Ipda Markus, S.Trk

“Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka terbuka pada kepala bagian belakang dan masih dirawat di RSUD Kab. Mamuju.”(DUM/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed