by

Polda Sulbar Sambut Baik Keberadaan JOIN Sulbar

LAPISNEWS.COM, Mamuju – Silatuhrahmi Journalis Online Indonesia (JOIN) Sulbar disambut hangat oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, MSi , didampingi Kabid Humas Polda AKBP.Hj.Mashura Mappiare.SH, Jumat 02/03/18

”Dalam Dialog Kapolda Sulbar Brikjen Pol Baharuddin Dhafar, dengan Ketua JOIN Sulbar Wahyuni didampingi Wakil Ketua dan beberapa Pengurus JOIN Sulbar, Ia mengatakan bahwa Kami sangat mendukung akan hal- hal yang memang harus kami lakukan untuk memberi dukungan kepada Institusional – Institusional karena bukan mendukung kepentingan pribadi tapi kepentingan bersama dan inilah yang dijadikan sasaran Kepolisian untuk bermitra dengan komunitas dimana salah satunya adalah Lembaga Pers , Journalis Online Indonesia (JOIN).

“Lebih lanjut Kapolda mengatakan Institusional maupun komunitas ini akan dibentuk juga didaerah sehingga jika ada permasalahan didaerah , kita bisa berkomunikasi dengan Institusi Induk Wilayah dalam hal menyelesaikan secara bersama-sama untuk kita pecahkan apabilah terjadi hal-hal yang kitabtidak inginkan, papar Brigjen Drs.Baharuddin Djafar. MSi .

“Sementara Itu, Ketua DPW JOIN SulbarWahyuni mengatakan ” Alhamdulillah sangat berterimah Kasih kepada Bapak Kapolda Sulbar Brigjen.Pol.Drs.Baharuddin Djafar , atas sambutan dan penuh keakraban kepada JOIN , sebagai Mitra , dimana Institusional Journalis Online Indonesia bersama dengan Jajaran Kepolisian Sulbar dapat bermitra dan bekerja secara Profesional demi pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat kedepannya .

“Selain itu kami juga mengucapkan terimah kasih kepada kabid Humas Polda Sulbar AKBP. Hj.Mashura karena selalu ada untuk para insan media sebagai humas yang dapat menjadi jembatan dan corong Polda Sulbar dalam menjalin hubungan kemitraan kepolisian dan jajarannya kepada lembaga- lembaga Pers yang ada di Sulbar.papar Wahyuny. “(Y)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed